Selebrasi Peluncuran Koleksi Terbaru Bvlgari 'Fiorever'


  • Selebrasi Peluncuran Koleksi Terbaru Bvlgari 'Fiorever'
    Bvlgari mengadakan sejumlah perayaan di berbagai negara untuk merayakan peluncuran koleksi 'Fiorever'. (Foto: Kun, Jean-Christophe Babin, Ruby Lin dan Luo Zhiwei menyalakan menara Fiorever yang bercahaya. Foto: Dok. Bvlgari)


    Bvlgari sebagai toko perhiasan asal Roma yang sudah berdiri sejak tahun 1884 ini, telah meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk 'Fiorever'.

    Koleksi ini merepresentasikan semangat kehidupan Romawi melalui motif perhiasan klasik berupa bunga yang dibuat dengan berlian mempesona. Acara peluncuran ini telah diselenggarakan di dua negara, yaitu China (Beijing) dan Mexico (Mexico City). 



    (Baca juga artikel: 'Fiorever', Ikon Baru Perhiasan Bvlgari)

    Perayaan pertama berlangsung pada tanggal 7 Desember 2018 di toko andalan Bvlgari yang terletak di Mexico City. Selain merayakan peluncuran koleksi terbaru, Bvlgari juga memperingati HUT ke-130 dari El Palacio de Hierro. 


    (Lady Kitty Spencer dan Matteo Bocelli. Foto: Dok. Bvlgari)


    Christian Konrad (Managing Diretor Bvlgari dari Amerika Latin dan Carlos Salcido) secara resmi menyambut para tamu dan memperkenalkan Lady Kitty Spencer dan Matteo Bocelli duta label Bvlgari pun turut hadir untuk memeriahkan acara ini. Para tamu dapat menikmati makan malam yang sudah disiapkan oleh koki ternama, yaitu Vicente Torres sambil mendengarkan alunan musik dari DJ Oliver Thomas.

    (Baca juga artikel: A Chat with Lucia Silvestri, Creative Director Bvlgari)

    Pada tanggal 11 Desember 2018, Bvlgari melanjutkan perayaan pesona koleksi perhiasan 'Fiorever' bersama Kun, Ruby Lin, dan Lily James (duta label Bvlgari) di SKP Beijing. Acara ini dibuka dengan penyalaan menara bercahaya 'Fiorever' yang terletak di SKP Beijing oleh Jean-Christophe Babin (CEO Bvlgari), Kun, Ruby Lin, dan Luo Zhiwei (General Manager SKP Beijing).


    (Lelio Gavazza, Ruby Lin, Jean-Christophe Babin, Lily James, Kun, dan Kolia Neveuxoto. Foto: Dok. Bvlgari)


    Selain merayakan selebrasi peluncuran koleksi terbaru, Bvlgari juga meresmikan sebuah toko pop-up 'Fiorever' di atrium lantai pertama SKP Beijing.

    Acara ini semakin meriah dengan datangnya Tan Songyun, Yang Rong, Chen Duling, Lou Yixiao, Sienna Li, Qiao Zhenyu, Connor Leong, Wang Yuexi, Sun Yihan, Qin Fen, Han Mubo, Bonnie Chen, Chen Ran dan Lizzie Li yang menambahkan pesona pada acara peluncuran koleksi perhiasan 'Fiorever'.


    (Teks: Elizabeth Michelle)




 
Advertisement - Continue Reading Below