'Fiorever', Ikon Baru Perhiasan Bvlgari


  • 'Fiorever', Ikon Baru Perhiasan Bvlgari
    Fiorever, Ikon Baru Perhiasan Bvlgari. (Foto: Dok/Bvlgari)


    Menggabungkan kata fiore (bunga) dari bahasa Italia dan forever (selamanya) dari Bahasa Inggris, Fiorever menjadi koleksi baru bold diamond Bvlgari. 

    Sesuai namanya, koleksi yang baru diluncurkan pertengahan Oktober lalu di Dubai ini berbentuk persis seperti bunga. Hal ini makin mempertegas bunga sebagai motif perhiasan klasik yang tak lekang oleh waktu, yang sudah mulai dikenalkan Bvlgari sejak 1920. 



    Ciri khas dari koleksi ini adalah bunga dengan empat kelopak, yang mengambil inspirasi dari warisan Roma. Motif cantik ini telah lama menjadi dekorasi di berbagai tempat kerajaan Roma di masa silam, dari taman bunga Villa di Livia, patung-patung di Palazzo Masmo, dan mosaik atap dari Santa Costanza Mausoleum, menyebut beberapa di antaranya. 

    (Baca juga: Mengulik Koleksi Perhiasan Terbaru 'Wild Pop' Bvlgari)

    Dibuat eksklusif dengan bold lines dan everlasting diamond, ikon baru ini merayakan kecantikan abadi, aura kebahagiaan, dan perempuan Fiorever yang berkelas. Sesuai namanya, koleksi ini mengusung bunga sebagai simbol resmi dari perhiasan Bvlgari. Hal ini makin mempertegas bunga sebagai motif perhiasan klasik yang tak lekang oleh waktu, yang sudah dimulai dikenalkan Bvlgari sejak 1920. Bunga sekaligus menunjukkan kecantikan abadi. 


    (Fiorever. Foto: Dok/Bvlgari)


    Ambassador: Ursula Corbero 

    Demi mengenalkan ikon barunya ini, Bvlgari melakukan pemotretan dengan fotografer ternama Mario Sorrenti, dan aktris Latin Ursula Corbero sebagai ambassador Fiorever. 

    Ursula, model asal Barcelona ini dinilai pantas mewakili sosok Fiorever Woman berkat penampilannya yang selalu mengusung aura positif, pancaran energi yang besar, dan spontanitas mengesankan. Aksinya di serial Netflix La Casa de Papel (atau Money Heist) mendapat banyak pujian dan membuatnya terkenal di tingkat internasional. 

    (Fiorever. Foto: Dok/Bvlgari)

    Sosok Ursula juga dianggap seperti Fiorever Woman yang mengikuti insting dan tak pernah berkomporomi. Hari-harinya menyenangkan, penuh petualangan. Fiorever menjadi perhiasan yang melengkapinya dan sekaligus pengingat bahwa hidup dengan passion membuatnya tak terlupakan, seperti bunga indah yang selalu memancarkan pesona yang mencuri perhatian.

    The Masterpiece

    Energi kebebasan dari Fiorever bersinar melalui empat kelopak, yang berkilauan dengan kualitas berlian color D-F, dan clarity IF-VVS. Pada bagian tengahnya terdapat batu perhiasan dari 0.10 - 0.50 karat, dan dikelilingi perhiasan bentuk hati, sebagai kelopak di setiap sisinya. Ini sekaligus menampilkan ciri khas desain perhiasan Bvlgari yang selalu identik dengan volume. 


    (Fiorever. Foto: Dok/Bvlgari)

    Dengan kualitas pengerjaan yang detail, membuat perhiasan ini seolah nyata dan mendorong keinginan seseorang untuk menyentuhnya, seperti bunga sebenarnya. Namun, bukannya mekar, bunga Fiorever berbentuk batu perhiasan yang abadi, dan berkilauan. 

    Fiorever terinspirasi dari High Jewelry yang dikenalkan pada 2017 lalu, dan terus berlanjut hingga saat ini dan yang akan datang. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below