Hair & beauty

4 Cushion Foundation Mewah untuk Akhir Tahun ini

By : Rahmi Davita - 2018-12-09 14:30:00 4 Cushion Foundation Mewah untuk Akhir Tahun ini


Cushion makeup, yang awalnya populer di Korea Selatan, menjadi produk riasan yang semakin digemari untuk mendapatkan wajah dewy dan flawless. Banyak yang menyukainya karena biasanya cushion juga mengandung bahan-bahan skincare yang menyehatkan kulit dan melindungi dari sinar matahari. Cocok banget buat kamu yang memiliki banyak aktivitas. 

Sekarang, tidak cuma label kecantikan Korea saja yang melansir produk cushio cushion, high end brands pun banyak yang meluncurkan cushion foundation. Tentunya, formulanya juga tak kalah inovatif dan memiliki kelebihannya masing-masing. 

Memasuki bulan yang festive ini, yuk hadiahi diri kamu dengan deretan cushion esklusif berikut. Kira-kira mana yang mencuri hati?

(Baca juga: Langkah Cermat Memilih Foundation Online)

1. Dior Prestige Le Cushion Teint de Rose

Rp1.400.000


Diperkaya dengan ekstrak 500 kelopak mawar, cushion ini seakan memberi energi dan kesan menyegarkan pada riasan. Komposisinya yang kaya akan mineral menghasilkan tekstur creamy yang ringan di kulit.


2. Sulwhasoo Perfecting Cushion EX

Rp800.000


Produk yang tersedia dalam enam shades ini memberikan coverage intens yang tetap terlihat natural. Cushion ini diformulasi dengan jamur Schizophyllum Commune yang memberikan hidrasi maksimal pada wajah sehingga riasan pun tetap segar dalam waktu yang lama.


3. Cle de Peau Radiant Cushion Foundation

Rp1.300.000


Kandungan perawatan kulit signature Illuminating Complex EX yang terdapat dalam cushion ini tidak hanya mencerahkan kulit sesaat, tetapi juga membantu mencerahkan kulit dari dalam sehingga kulit akan menjadi lebih cerah dan kenyal seiring pemakaian rutin. 


4. Yves Saint Laurent Le Cushion Encre de Peau Monogram Edition

Rp950.000


Tak hanya didesain dengan monogram bernuansa emas yang mewah, cushion ini juga unggul dalam memberikan tampilan radiant sepanjang hari. Menariknya, infusi Fusion Ink Foundation di dalamnya memberi hasil yang lebih matte dibandingkan cushion lain. 

Hair & beauty