10 Sunglasses Terkini Buat Masuk Daftar Hadiah Natal


  • 10 Sunglasses Terkini Buat Masuk Daftar Hadiah Natal
    Inspirasi sunglasses terkini untuk ditambahkan ke 'wishlist' Natal 2018 (Foto: Dok. Plush Design Studio)


    Tak hanya sebagai pelindung mata dari terik matahari, sunglasses atau kacamata hitam juga bisa mendukung penampilan modis.

    Seiring tren yang makin variatif, beberapa sunglasses muncul dengan desain yang unik, dan beragam. Beberapa di antaranya juga hadir dengan aksen detail yang unik. 



    Buat kamu pencinta kacamata hitam, dan ingin menambah daftar hadiah Natal tahun ini, beberapa sunglasses terkini dari label mode berikut bisa jadi pilihan: 


    (Baca juga artikel: Gerai Flagship Sunglass Planet Resmi Dibuka)

    1. Tea Rose Frame Sunglasses dari Coach 


    (Sunglasses. Foto: Dok. world.coach.com)


    Terinspirasi dari tahun 1970-an, desain kacamata ini dibuat dalam bentuk oversized yang dikombinasikan dengan logam 'Tea Roses' dari Coach dan ikon 'C'. Lensa kacamata ini merupakan lensa anti gores yang dilengkapi dengan 100% proteksi UV.


    2. DiorSurrealist Sunglasses dari Dior 


    (Sunglasses. Foto: Dok. dior.com)


    Bingkai kacamata bewarna emas yang dipadukan dengan lensa berbentuk lingkaran cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil ceria namun edgy. Kacamata ini dilengkapi dengan 100% proteksi UV yang membuat kamu nyaman pergi kemanapun di siang hari.


    3. Pilot Sunglasses dari Chanel 


    (Sunglasses. Foto: Dok. chanel.com)


    Buat kamu yang suka berpenampilan beda namun tetap modis, kacamata dengan embellishment material tweed ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi wishlist kamu.


    4. Bvlgari Serpenti 'Rainbow Scales' Semi-rimless Cat-eye Metal Sunglasses dari Bvlgari


    (Sunglasses. Foto: Dok. bulgari.com)


    Detail motif pada area alis kacamata khas Bvlgari yang dipadukan dengan lensa dan tangkai bewarna merah muda membuat tampilan kamu semakin feminin.


    5. Round Geometric Sunglasses dari Balenciaga


    (Sunglasses. Foto: Dok. balenciaga.com)


    Kombinasi antara desain geometris dan lensa yang dibuat dengan teknologi tinggi ini dapat membuat tampilan gaya kamu menjadi futuristik.


    6. Mask-frame Acetate Sunglasses dari Gucci 


    (Sunglasses. Foto: Dok. gucci.com)


    Embellishment kristal yang membentuk tulisan 'Gucci' sebagai hiasan bingkai pada sunglasses ini dapat memberikan kesan glam dan bold pada hari Natal.


    7. Metal Sunglasses dari Valentino


    (Sunglasses. Foto: Dok. valentino com)


    Berbentuk siluet kupu-kupu, kacamata ini dilengkapi dengan 100% proteksi UV yang dihiasi studs dalam bentuk tiga dimensi pada bingkainya. Untuk kamu yang ingin berpenampilan modis dengan sedikit sentuhan glamor, maka kacamata ini merupakan pilihan yang tepat.


    8. Cut-eye Sunglasses dari Fendi


    (Foto: Dok. fendi.com)

    Kacamata berdesain tulip yang khas ini dibuat di Italia menggunakan logam ringan bewarna perak. Konstruksi lensa yang inovatif dengan kombinasi warna kuning pastel dan abu-abu membuat kamu tampil ceria di hari Natal.

    (Baca juga artikel: Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik)


    9. The Party Sunglasses dari Louis Vuitton


    (Sunglasses. Foto: Dok. louisvuitton.com)


    Pada koleksi terbaru musim spring summer 2019 ini, Louis Vuitton menggunakan motif macan tutul yang dicetak sebagai hiasan menarik pada lensa kacamatanya. Tanda tangan 'LV' yang terletak pada pelipis pun kian membuat tampilan kamu menjadi semakin modis.


    10. High Key Mini Sunglasses dari Quay Australia x Desi Perkins 


    (Sunglasses. Foto: Dok. quayaustralia.com)

    Kacamata 'High Key' yang merupakan hasil kolaborasi Quay Australia dan Desi Perkins yang ikonis kini hadir dalam ukuran lebih kecil, sehingga bisa dikenakan jika kamu tak cocok mengenakan kacamata berukuran extra oversized. Dengan tampilan gradasi warna merah muda yang lembut lensa kacamata, kamu dapat tampil anggun sekaligus modis pada hari Natal nanti.


    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below