Mengulik Peragaan Busana Tunggal Perdana Ree Indonesia


  • Mengulik Peragaan Busana Tunggal Perdana Ree Indonesia
    Peragaan busana tunggal perdana Ree Indonesia. (Foto: Dok/Ree Indonesia)


    Label busana asli Indonesia, Ree Indonesia, mengadakan peragaan busana tunggal pertamanya pada Jumat (14/12). Digelar di Satoo Garden Hotel Shangri-La Jakarta, acara ini dihadiri para pencinta mode Ibukota dengan penampilan trendi dan stylish

    Riana Bismarak, seorang pengusaha wanita penuh inspirasi, selaku direktur kreatif Ree Indonesia sengaja menghadirkan brand tersebut untuk memenuhi kebutuhan wanita sibuk yang ingin tampil modis. 



    (Baca juga artikel: Riuhnya Pesta Akhir Tahun Bersama Populo Batik

    Setiap koleksi dari Ree Indonesia sengaja dirancang khusus agar bisa dikenakan untuk pergi ke kantor, hangout, event gathering hingga sekadar berbelanja di pusat perbelanjaan sekalipun. 


    (Peragaan busana Ree. Foto: Dok. Ree Indonesia) 


    “Ree akhirnya dengan bangga mempersembahkan show tunggal di penghujung tahun ini. Akan banyak desain spesial yang ditunjukkan nantinya. Show ini sekaligus bentuk apresiasi terhadap seluruh dukungan yang telah diberikan kepada Ree. Dari awal hingga sekarang, antusiasme masyarakat terhadap produk Ree sangatlah baik," ujar Riana.

    Koleksi yang ditunjukan di peragaan busana tunggal perdana Ree Indonesia merupakan koleksi yang dirancang untuk menyambut datangnya akhir tahun, baik bernuansa Natal, tahun baru, maupun liburan. 

    (Baca juga artikel: Kiprah Desainer Indonesia di Asia NewGen Fashion Award


    (Peragaan busana Ree. Foto: Dok. Ree Indonesia) 


    Ree Indonesia sendiri menghadirkan koleksi baru setiap dua minggu sekali, mulai dari busana kasual untuk berlibur hingga workwear. Proses pembelian pun dapat dilakukan dengan mudah melalui webstore www.reeindonesia.com yang bisa diakses di smartphone dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa minimal pembelanjaan.

    Koleksi Ree Indonesia juga bisa didapatkan di butik Ree yang ada di Jl. Kemang Utara Nomor 31B, Kemang, Jakarta Selatan, serta situs e-commerce seperti Zalora, Blibli, Hijup, Bobobobo, dan Zilingo. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below