Riuhnya Pesta Akhir Tahun Bersama Populo Batik


  • Riuhnya Pesta Akhir Tahun Bersama Populo Batik
    Perayaan akhir tahun Populo Batik (Foto: Dok. Populo Batik)


    Merayakan momen kebersamaan di penghujung tahun ini, label Populo Batik mengundang semua teman dan keluarga besarnya berkumpul dibutik yang berada di Hang Lekir, Jakarta dan berpesta bersama. Disambut dengan minuman yang sudah disediakan, para tamu mulai bertegur sapa satu dengan yang lain.

    Adanya penataan koleksi Populo Batik sebagai dekorasi di setiap sudut ruangan memberi kesempatan pada para tamu untuk menelisik berbagai item dari koleksi ini, mulai dari topi, syal, pouch, kemeja, tank top, cardigan, rok, celana, hingga kain batik yang belum terjahit dengan harga spesial. 



    Beberapa saat kemudian, puncak acara pun dimulai dengan adanya trunk show yang diperagakan oleh sejumlah tamu undangan. Di antaranya tampak Sasha Sabrina Alatas, Zack Lee, Agnes Sukianto Maramis, Sheila Schulze, Widika, Rama Dauhan, Perkasa Kusumah Putra, Aritulang, dan Ghita Erfiandrie Sofyan. Penampilan mereka sembari diiringi lagu spesial dari DJ Ninda Felina.

    (Baca juga artikel: Madeind x Moral, Kolaborasi Label Lokal yang Berani)







    Dengan para tamu undangan sebagai model, peragaan busana Populo Batik berbeda dari peragaan busana pada biasanya. Tak pelak, undangan yang lain bersorak dan bertepuk tangan memberi semangat. Suasana ini menjadi riuh dan menambah ramai. 

    Gelaran Populo Batik kali ini ditutup dengan sesi fashion styling yang dibawakan Melodya Lukita, dengan tujuan para tamu undangan mendapatkan sejumlah inspirasi untuk dapat memadu-padankan berbagai varian produk Populo Batik.

    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below