Mengenal 7 'Makhluk Misterius' Keluarga Baru Prada


  • Mengenal 7 'Makhluk Misterius' Keluarga Baru Prada
    Tujuh mahluk misterius menjadi keluarga baru Prada. (Foto: Dok. Prada)


    Prada berkolaborasi dengan 2x4 New York untuk mengerjakan projek makhluk miniatur yang misterius sebagai keluarga barunya. Dibuat dari elemen biologis dan elemen teknologi Prada, terciptalah keluarga 'Pradamalia' yang terdiri dari tujuh makhluk baru dengan nama Disco, Fiddle, Otto, Toto, Scuba, Socks, dan Spot.

    Setiap individu dari Pradamalia dapat kamu temukan di toko-toko Prada dan situs prada.com dalam bentuk gantungan kunci, set anting-anting, serta liontin pada kalung yang tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan.



    (Baca juga artikel: Ilustrasi 6 Seniman untuk Kampanye 'DIY' Gucci Terbaru)

    Masing-masing makhluk ini memiliki kekuatan supernatural tunggal dan beberapa kebiasaan khas yang mudah dikenali. Yuk, berkenalan dengan mereka!


    1. Disco

    disco pradamalia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Disco memiliki tiga pita suara dengan resonansi bunyi yang berbeda, ia didesain secara mewah dengan tujuan untuk menghibur. Sifat yang dimiliki cukup beragam, terkadang ia bisa menjadi kurang percaya diri di lingkungan sosial, lalu tiba-tiba menjadi kasar, bahkan bisa menjadi antisosial. Sebelum diresmikan, Disco telah melarikan diri dari tempatnya sehingga ia hanya dapat memutar satu lagu yang didengung tanpa henti.


    2. Fiddle

    fiddle prada malia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Makhluk tampan bewarna kuning yang hadir dalam bentuk figuratif jempol hijau, Fiddle merupakan bagian dari tanaman. Ia memiliki sifat yang ramah dan mudah bergaul. Kamu dapat menemukan Fiddle ketika ia melakukan trik favoritnya, yaitu berfotosintesis di daerah yang hangat dan diterangi oleh sinar matahari.


    3&4. Otto & Toto

    otto dan toto pradamalia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Kedua makhluk ini dirancang seperti salah satu maskot Prada yang tertua, yaitu seekor monyet, karena keduanya merupakan mutasi dari genetik yang sama. Mereka dicirikan sebagai ikatan keluarga yang kuat dan sangat melindungi antara yang satu dengan yang lainnya. Mereka pun saling membagi rahasia melalui suara jeritan bernada tinggi.

    (Baca juga artikel: Tiga Kucing Ikonis di Koleksi Kapsul Terbaru Miu Miu)


    5. Scuba

    scuba pradamalia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Rupanya yang serupa dengan ikan yang baru saja keluar dari air, ia merepresentasikan keterbatasan bentuk akuatik pada habitat terestrial. Scuba merupakan makhluk berpemikiran paling maju di Pradamalia.


    6. Socks

    socks pradamalia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Socks adalah makhluk paling ekspresif dan sensitif dari antara spesies yang ada di Pradamalia. Warna kulitnya dapat berubah sesuai dengan suasana hati. Ia memiliki ekor kembar untuk mewakili perkataan yang ingin disampaikan, jika ia mengibaskan ke arah kanan berarti “iya” dan apabila ia mengibaskan ke arah kiri berarti “tidak”. Namun sayangnya Socks tidak pernah mendapatkan pengetahuan untuk membedakan dua arah, sehingga seringkali terjadi miskomunikasi.


    7. Spot

    spot pradamalia 2018

    (Foto: Dok. Prada)

    Makhluk ini terbuat dari fitur empati, sehingga ia terus-menerus membutuhkan perhatian. Dengan penglihatan yang fokus dan kemampuan mendengar yang ekstra, Spot dapat memahami keadaan emosional yang terjadi di sekitarnya.


    (Teks: Elizabeth Michelle)