Tiga Kucing Ikonis di Koleksi Kapsul Terbaru Miu Miu


  • Tiga Kucing Ikonis di Koleksi Kapsul Terbaru Miu Miu
    Koleksi kapsul 'Little Cats' Miu Miu (Foto: Dok. Miu Miu)


    Siapa yang tak kenal dengan kucing putih berpita merah muda di kepala dan leher dari film Disney Aristocats bernama Marie? Meskipun terkadang ia terkesan manja, namun tokoh kartun tersebut sukses merebut hati para pencinta Disney sejak peluncuran film tersebut pada tahun 1970 silam. 

    Marie bukanlah satu-satunya karakter kartun kucing yang memiliki banyak penggemar. Ada juga kucing cokelat dari film Alice in Wonderland yang juga selalu tampil manis dengan pita berwarna merah muda, Dinah, dan Snowball II dari serial kartun The Simpsons yang memiliki wajah mirip dengan sang pemilik, Lisa Simpson.



    (Baca juga artikel: Keindahan Dunia Dongeng di Koleksi 'Holiday' Swarovski)

    Rumah mode Miu Miu yang memiliki hubungan erat dengan kucing pun meluncurkan koleksi kapsul 'Little Cats' yang menampilkan ketiga kucing tersebut sebagai desain utamanya. Koleksi kapsul ini menghadirkan sweater bahan wol 'Shetland' yang ringan, hangat, dan nyaman untuk dikenakan saat musim dingin. 

    Sweater ini tersedia dalam tiga warna berbeda dengan gambar kartun kucing ikonis tersebut yang tercipta dengan teknik merajut 'jacquard intarsia', yaitu ungu dengan gambar Dinah, kuning dengan gambar Marie, dan hijau dengan gambar Snowball II.

    (Baca juga artikel: Elle Fanning Membintangi Kampanye Miu Miu Terbaru)

    Selain menampilkan tiga karakter kucing istimewa, kampanye iklan yang dibuat untuk koleksi kapsul ini pun tak kalah spesial. Miu Miu memilih aktris ternama Elle Fanning sebagai bintangnya. Sebelumnya, adik dari Dakota Fanning tersebut juga sudah pernah membintangi kampanye iklan Miu Miu yang bertajuk 'Suddenly Next Summer'. 

    Koleksi kapsul 'Little Cats' Miu Miu sudah tersedia di sejumlah butik Miu Miu terpilih.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below