Madeind x Moral, Kolaborasi Label Lokal yang Berani


  • Madeind x Moral, Kolaborasi Label Lokal yang Berani
    Kolaborasi Madeind dan Moral (Foto: Dok. Argo Apparel Group)


    Label busana Madeind kembali menggandeng brand asli Indonesia untuk meluncurkan koleksi bersama. Kali ini label yang berada di bawah naungan Argo Apparel Group tersebut berkolaborasi dengan Moral yang kerap menciptakan busana unik dan berani. 

    Hasil kolaborasi Madeind dengan pemenang 'Harper's Bazaar Asia NewGen Fashion Award' (ANFA) 2018 ini menghadirkan koleksi unisex dengan konsep yang bold, sehingga pilihan warna yang digunakan pun cerah dan berani, seperti kuning, merah muda, hijau, biru, dan ungu.



    (Baca juga artikel: Madeind Gandeng 3 Desainer Untuk Koleksi Terbarunya)

    Koleksi Madeind x Moral ini terdiri dari deretan busana yang unik, seperti oversized blazer dengan lengan yang bisa dilepas, sehingga bisa menjadi rompi. Ada juga jas hujan yang merupakan salah satu produk khas Moral dengan ornamen lukisan yang bisa dilepas di bagian belakang, sehingga bisa diganti dengan gambar lain.

    Penggunaan padding pada bahu juga menjadi highlight di koleksi yang merupakan perpanjangan dari koleksi spring summer 2019 Moral bertajuk 'Perspektif' ini. Contohnya adalah di colorblock coat dan blazer.

    (Baca juga artikel: Pertarungan Desainer Muda Di ANFA 2018)


    Acara peluncuran pun diadakan dengan meriah di Kopi Kalyan Barito, Jakarta, pada akhir bulan lalu, yang dihadiri para pencinta mode, seperti Windy Hartanto, Myrna Paramitha, Devi Asmarasari, Reina Latief Wardhana, Lucky Oetama, Arnold Teja, dan Kusuma Wardhany.

    Madeind juga menghadirkan toko pop up sehingga para tamu bisa langsung membeli koleksi Madeind x Moral, maupun koleksi-koleksi sebelumnya. Selain itu, instalasi mode yang dikonsepkan sendiri oleh direktur kreatif Moral, Andandika Surasetja, turut dihadirkan yang membuat acara ini semakin unik.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below