Keindahan Dunia Dongeng di Koleksi 'Holiday' Swarovski


  • Keindahan Dunia Dongeng di Koleksi 'Holiday' Swarovski
    Koleksi 'holiday' 2018 Swarovski (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

    Meskipun belum memasuki bulan Desember, nuansa liburan sudah mulai terasa. Berbagai koleksi 'Holiday' pun telah dihadirkan mulai dari label busana, perhiasan, kosmetik, hingga makanan dan minuman. Salah satunya adalah label perhiasan yang identik dengan keindahan kristalnya, Swarovski.

    Terinspirasi dari taman dunia dongeng yang membeku dalam waktu, label perhiasan asal Austria tersebut menghadirkan koleksi 'Holiday' bernuansa Natal dan musim dingin yang cantik dan penuh kilau.

    Sebut saja lini perhiasan 'Louison' dan 'Mayfly' yang menggunakan dedaunan sebagai desain utamanya, baik dalam bentuk kalung, anting, dan gelang. Koleksi ini dapat menjadi pilihan tepat untuk memberikan sentuhan feminin bak seorang peri di pesta Natal nanti.



    (Baca juga artikel: Catatan dari Moskow: Pameran Bvlgari Terbesar di 2018)

    Ada juga lini 'Creativity' yang hadir dalam bentuk tak kalah unik, yakni berupa gabungan lingkaran kecil hingga membentuk kalung, gelang, hingga anting chandelier yang memancarkan kesan mewah. Berbeda dengan 'Louison' dan 'Mayfly', lini mampu memberikan kesan glamor yang unik.

    Koleksi ini juga menghadirkan jam tangan 'Eternal' yang modis dengan desain cutout pada tali, dilengkapi dengan kristal yang menghiasi tepi wajah jam. Jam tangan ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, perak, dan emas.

    (Baca juga artikel: 'Constellation Manhattan' Jam Tangan Feminin dari Omega)

    Ornamen kristal khas Swarovski pun hadir dalam bentuk Santa Claus, rusa, hingga pohon natal dengan beruang, serta dekorasi pohon natal yang juga terbuat dari kristal dalam bentuk topi Santa dan kepingan salju.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below