'Constellation Manhattan' Jam Tangan Feminin dari Omega


  • 'Constellation Manhattan' Jam Tangan Feminin dari Omega
    Liu Sishi, Alessandra Ambrosio, Cindy Crawford, dan Nicole Kidman di acara Omega (Foto: Dok. Swatch Group)


    Koleksi 'Constellation' label jam tangan mewah Omega telah menjadi salah satu koleksi yang paling ikonis dan digemari para wanita. Brand asal Swiss tersebut pun menghadirkan koleksi baru, 'Constellation Manhattan' melalui acara spesial yang diselenggarakan di Shanghai pada bulan lalu. 

    "Koleksi 'Constellation' selalu dikagumi oleh wanita di seluruh dunia. Apapun negaranya, koleksi ini menarik para wanita dengan berbagai latar belakang dan gaya," ungkap Raynald Aeschlimann selaku Presiden dan CEO dari Omega.



    Koleksi 'Constellation Manhattan' memiliki desain yang feminin, elegan, dan lebih ramping daripada koleksi jam tangan Omega lainnya. Selain itu, koleksi ini juga hadir dalam berbagai jenis material, ukuran, dan warna, sehingga bisa disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan masing-masing.

    (Baca juga artikel: 'Objects of Desire', Pergelaran Akbar Aneka Perhiasan)

    Acara yang diadakan di Expo I-Pavillion ini dihadiri oleh empat wanita penuh inspirasi yang merepresentasikan kecantikan, kecanggihan, dan keunggulan, serta merupakan brand ambassador Omega, yakni Cindy Crawford, Nicole Kidman, Alessandra Ambrosio, dan Liu Shishi.

    Keempat wanita tersebut hadir dalam balutan gaun berwarna merah yang cantik, dilengkapi dengan jam tangan dari koleksi 'Constellation Manhattan' berhiaskan batu permata rubi berpotongan baguette.


    "Saya cinta dengan mode yang tak lekang oleh waktu. Koleksi 'Constellation' adalah contoh yang sempurna. Koleksi ini memiliki sejarah dan gaya, serta merupakan jam tangan yang tidak pernah kehilangan pesonanya. Itu adalah tanda dari desain yang bagus," ujar Alessandra.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Imut Louis Vuitton dan Grace Coddington)

    Raynald menambahkan, "Adanya Nicole, Cindy, Shishi, dan Alessandra dalam satu acara menampilkan betapa besarnya cinta yang ditujukan untuk koleksi 'Constellation'."

    Acara peluncuran ini ditutup dengan meriah berkat penampilan pianis Stephen Ridley dan penayangan perdana kampanye iklan koleksi 'Constellation' terbaru yang dibintangi oleh Cindy, Nicole, Alessandra, dan Liu Shishi.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below