Spotted: Dakota Fanning Mengenakan Prada


  • Spotted: Dakota Fanning Mengenakan Prada
    Dakota Fanning dalam balutan busana rancangan Prada di acara pembukaan ekshibisi Sulwhasoo (Foto: Dok. Prada)


    Nama Dakota Fanning sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia. Ia telah berakting di berbagai film sukses yang turut menaikkan namanya, seperti I Am Sam, The Cat in the Hat, War of the Worlds, The Twilight Saga, Hounddog, The Runaways, Very Good Girls, dan Ocean's 8.

    Sebagai aktris yang telah memulai kariernya sejak masih berumur lima tahun, publik bisa melihat perkembangan Dakota Fanning. Baik kepiawaiannya dalam berakting, wajahnya yang menjadi dewasa, maupun gaya busananya yang berubah seiring usianya.



    (Baca juga artikel: Spotted: Charlize Theron Mengenakan Givenchy)

    Setelah memasuki usia 24 tahun, pemeran Penelope Stern dalam film Ocean's 8 tersebut pun seringkali tampil anggun dan memesona di berbagai kesempatan, terutama di karpet merah berbagai acara.

    Salah satunya adalah ketika ia menghadiri acara penggalangan dana tahunan Met Gala pada bulan Mei lalu dengan mengenakan one-shoulder dress berwarna putih yang memiliki kereta cukup panjang.

    Yang terbaru adalah saat kakak dari Elle Fanning tersebut menghadiri ekshibisi produk kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo, yang dilaksanakan di Hong Kong pada Rabu (29/8). Di upacara pembukaan pameran tersebut, Dakota kembali tampil menawan dalam balutan gaun midi rancangan rumah mode Prada.

    Meskipun memiliki potongan shift yang sederhana, kain gabardin lamé berwarna emas yang digunakan untuk membuat gaun ini menjadikannya terlihat lebih mewah. Label asal Italia ini juga menambahkan detail rumbai geometris yang diciptakan dari tali dan manik-manik yang memenuhi seluruh permukaan gaun ini, sehingga menambah kesan glamor kepada Dakota.

    Selain itu, wanita kelahiran Georgia, Amerika Serikat, tersebut juga mengenakan high heels berwarna emas metalik serta gelang kaki yang mempermanis penampilannya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below