Spotted: Dakota Johnson Mengenakan Gucci


  • Spotted: Dakota Johnson Mengenakan Gucci
    Dakota Johnson mengenakan gaun rancangan Gucci (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Nama artis Hollywood Dakota Johnson berhasil melambung setelah memerankan tokoh Anastasia Steele di serial film Fifty Shades of Grey. Wanita berusia 29 tahun tersebut pun terus membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dengan sejumlah film baru.

    Salah satunya adalah film 'Suspiria' yang dibintanginya tahun ini. Berbeda dengan serial film Fifty Shades of Grey, film yang merupakan hasil remake dari film berjudul sama pada tahun 1977 ini bergenre horor.



    Acara Headline Gala film 'Suspiria' di Festival Film BFI ke-62 di Cineworld Cinema, Inggris, yang berlangsung pada 16 Oktober 2018 pun berlangsung penuh bintang dan meriah. Dakota yang menjadi memerankan tokoh utama di film ini, Susie Bannion, pun tampil glamor ketika menghadiri acara tersebut.

    (Baca juga artikel: Spotted: Dakota Fanning Mengenakan Prada)

    Dalam gelaran itu, ia mengenakan gaun yang sangat mencuri perhatian dari rumah mode Gucci. Gaun panjang tanpa lengan ini memberikan aksentuasi pada lekuk pinggangnya, sehingga membuat Dakota terlihat anggun dan memesona. Bahan tulle lembut dengan sulaman sequins berwarna perak digunakan untuk menciptakan busana ini.

    Selain itu, ia juga mengenakan high heels metalik dengan open toe yang juga merupakan koleksi rancangan label Gucci untuk melengkapi penampilannya pada malam itu. 

    Dakota Johnson sendiri merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar mengenakan busana dari rumah mode Gucci, mulai dari ketika melakukan aktivitas sehari-hari, menjadi bintang tamu di acara televisi, hingga menghadiri acara karpet merah sekalipun. Ia juga pernah membintangi kampanye iklan wewangian Gucci Bloom pada tahun tahun lalu.