Pesona Bunga Kertas di Tiffany & Co. Plaza Indonesia


  • Pesona Bunga Kertas di Tiffany & Co. Plaza Indonesia
    Dekorasi bunga kertas di butik Tiffany & Co. Plaza Indonesia (Foto: Dok. Fame 74)


    Kehadiran koleksi perhiasan 'Tiffany Paper Flowers' yang merupakan karya pertama dari direktur kreatif Tiffany & Co. yang baru, Reed Krakoff, disambut dengan meriah di seluruh dunia.

    Salah satunya adalah penyambutan yang berlangsung di Singapura. Tiffany & Co. berkolaborasi dengan toko roti terkenal Singapura, Tiong Bahru Bakery, yang menghadirkan gerobak kopi berwarna biru Tiffany di depan butik Tiffany & Co. di pusat perbelanjaan ION.



    (Baca juga artikel: Gerobak Kopi Cantik Tiffany & Co. di Singapura)

    Tiffany & Co. di Plaza Indonesia

    (Bunga kertas. Foto: Dok. Fame 74)


    Tiffany & Co. di Indonesia pun turut menyambut kehadiran koleksi 'Tiffany Paper Flowers' dengan meriah. Bagian depan butik Tiffany & Co. di Plaza Indonesia didekorasi dengan manis dalam perpaduan warna putih dan biru Tiffany. Sejumlah ornamen menghiasi area tersebut, seperti bunga kertas, sepeda, kursi taman, dan fire hydrant khas kota New York.

    Selain itu, acara penyambutan pun diadakan di toko tersebut dengan mengundang sejumlah artis dan fashion influencer Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Laura Basuki, Marsha Timothy, Anastasia Siantar, Ayla Dimitri, Cindy Karmoko, dan Andy Yanata.

    Koleksi 'Tiffany Paper Flowers' sendiri terinspirasi dari kelopak bunga yang terbuat dari kertas. Koleksi yang terdiri dari bandul, anting, cincin, dan gelang ini memadukan desain feminin dengan industrial modern, sehingga menjadi satu kesatuan.

    Tiffany & Co. di Plaza Indonesia

    (Bunga kertas. Foto: Dok. Fame 74)


    "Paper Flowers ini tentang menghilangkan segala aturan yang berhubungan dengan fine jewelry. Kemewahan tidak harus selalu berarti formalitas. Jadi, kami menggunakan batu mulia dan material terbaik untuk membuatnya, namun bisa dipakai sehari-hari," ujar Reed Krakoff.

    (Baca juga artikel: Intip Koleksi Pertama Reed Krakoff untuk Tiffany & Co.)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below