Gerobak Kopi Cantik Tiffany & Co. di Singapura


  • Gerobak Kopi Cantik Tiffany & Co. di Singapura
    Gerobak kopi Tiffany & Co di Singapura (Foto: Dok. Tiffany & Co.)


    Koleksi Tiffany Paper Flowers yang merupakan karya pertama dari direktur kreatif baru label perhiasan Tiffany & Co., Reed Krakoff, sukses mencuri perhatian para pencinta mode maupun berlian. Kehadirannya koleksi tersebut disambut baik tak hanya di benua Amerika saja, tetapi juga berbagai negara lainnya di Asia, seperti Indonesia dan Singapura.

    Dalam rangka merayakan kehadiran koleksi yang terinspirasi dari bunga kertas ini di Singapura, Tiffany & Co. membawa energi kota kelahirannya, New York, dengan menghadirkan gerobak kopi berwarna Tiffany Blue di negara tersebut pada 27 Agustus - 3 September 2018.



    Terletak di depan butik Tiffany & Co. di pusat perbelanjaan ION, gerobak kopi ini beroperasi pada 10:00-14:00 waktu setempat dan menyajikan racikan kopi istimewa yang disajikan dalam gelas berwarna Tiffany Blue dan croissant hasil kolaborasi label perhiasan tersebut bersama dengan toko roti populer di Singapura, Tiong Bahru Bakery. 


    Para pengunjung dapat mencicipi kopi dan croissant yang disediakan hanya dengan mengunggah foto gerobak kopi tersebut ke media sosial dan mencantumkan tagar #tiffanypaperflowers dan #tiongbahrubakery.

    Selain itu, Tiffany & Co. juga menghadirkan instalasi ikonis dalam bentuk tampilan jendela yang menawan dalam warna biru khas label perhiasan tersebut, ember yang dipenuhi dengan bunga kertas, hingga kerucut lalu lintas yang juga berwarna Tiffany Blue.

    Koleksi Tiffany Paper Flowers sendiri sudah dijual di seluruh toko Tiffany & Co. di Singapura sejak Sabtu (1/9). Sementara itu, koleksi yang terdiri dari cincin, kalung, anting, dan gelang ini sudah hadir di Indonesia sejak bulan lalu.