Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut


  • Nautica Hadirkan Koleksi 'Liburan' Bernuansa Laut
    Koleksi 'Holiday by the Sea' Nautica. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Koleksi liburan akhir tahun yang biasanya identik dengan musim dingin dan salju disulap menjadi berbeda oleh Nautica. Label mode yang didirikan David Chu pada 1983 silam ini memilih untuk mengangkat 'laut' sebagai sentuhan utama bagi koleksi holiday tahun ini.

    Sebagai label dengan warisan yang terinspirasi dari laut, tak heran jika 'Holiday by the Sea' dipilih untuk menjadi tema koleksi kali ini. Berbagai potongan klasik pun mendapat sentuhan baru yang menjadikannya lebih modis, baik dalam busana wanita, pria, maupun anak-anak. 



    (Baca juga artikel: Tampil Modis Saat Pesta dengan Koleksi Terbaru MAX&Co.)

    Terbuat dari material yang nyaman untuk dikenakan saat cuaca dingin, koleksi liburan Nautica kali ini hadir dalam ragam warna khas seperti biru dongker dan putih, yang dipadu dengan hijau zaitun, merah, serta kuning. 

    Meskipun merupakan koleksi holiday, Nautica merancang koleksi ini dengan model yang tak lekang oleh waktu. Sejumlah produk yang paling mencuri perhatian di koleksi ini adalah atasan dan bawahan bahan fleece dan celana joggers bahan rajut. Ada juga berbagai jaket dan sweater yang cocok untuk menciptakan gaya busana tumpuk yang trendi.

    Nautica juga memperkenalkan 'Monogram Shop' yang menawarkan berbagai atasan lengan pendek, lengan panjang, serta sweater yang bisa dikostumisasi dengan ikon khas laut, seperti lobster, jangkar, dan perahu layar, serta ekspresi seperti 'Sail Away', 'See You Soon', dan 'Bon Voyage'. Selain itu, koleksi ini juga bisa dihiasi dengan inisial sesuai pilihan pembeli.

    (Baca juga artikel: Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik)

    Sementara itu, koleksi holiday untuk pria juga menghadirkan deretan busana yang mampu membuat pemakainya tetap hangat saat musim dingin, namun tetap terasa ringan dan nyaman ketika dikenakan.

    Dalam palet warna merah, putih, dan biru dongker dengan aksen warna biru muda serta kuning, koleksi ini memiliki corak khas Nautica, yaitu jangkar dan perahu layar. Mulai dari kemeja polo, kemeja rugby lengan panjang, hingga jaket dengan ritsleting.

    Nautica pun meluncurkan atasan dengan lengan panjang dan pendek yang dibuat dengan bahan tahan kerut, sehingga tidak akan berkerut meskipun dikenakan sepanjang hari. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below