Pandora Reflexions: Gebrakan Desain Baru dari Pandora


  • Pandora Reflexions: Gebrakan Desain Baru dari Pandora
    Pandora hadirkan koleksi 'Pandora Reflexions™' (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Perhiasan menjadi salah satu aksesori penting bagi setiap perempuan untuk tampil lebih cantik, manis, dan gaya, terutama pada hari istimewa seperti ulang tahun, pertunangan, maupun pernikahan.

    Meskipun ada banyak brand yang menawarkan perhiasan cantik, namun tidak semuanya dapat dipersonalisasi agar lebih cocok dengan sang pemakai. Salah satu label yang memungkinkan pembeli untuk memadupadankan dasar perhiasan dengan ornamennya sendiri adalah Pandora.



    (Baca juga artikel: Keindahan Alam Semesta di Koleksi Aidan and Ice Terbaru)

    Musim ini, label yang didirikan oleh Per Enevoldsen pada tahun 1982 silam ini kembali menghadirkan koleksi yang mencuri perhatian dengan desain modern yang terinspirasi dari feminitas masa kini, yakni Pandora Reflexions.

    (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Dibuat dengan metal blend Pandora Shine berwarna emas, Pandora Rose berwarna merah muda, dan sterling silver berwarna perak, koleksi ini dirancang khusus untuk para wanita yang ingin mengekspresikan diri dan kreativitas mereka sesuai dengan keunikannya masing-masing.

    Berbagai bentuk charm pun dihadirkan untuk melengkapi gelang pipih dengan tekstur mesh yang edgy, seperti bentuk lingkaran bertabur batu permata, mahkota, simbol tak terbatas, serta Floating Locket yang ikonis.

    Koleksi Pandora Reflexions™ sudah bisa didapatkan di gerai Pandora Plaza Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Beachwalk Bali dan Ubud Bali.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below