Mengintip Tampilan Baru Butik Fendi di Plaza Indonesia


  • Mengintip Tampilan Baru Butik Fendi di Plaza Indonesia
    Butik Fendi di Plaza Indonesia setelah direnovasi (Foto: Dok. Time International)

    Setelah direnovasi selama beberapa bulan, butik Fendi di lantai 1 Plaza Indonesia akhirnya kembali dibuka dengan tampilan baru. Perayaan elegan pun diadakan untuk merayakan dibukanya kembali butik ini pada Rabu (17/10).

    Terinspirasi dari Roma yang merupakan kota kelahiran dari rumah mode tersebut, butik ini terbagi menjadi tiga area dengan atmosfer yang megah dan classy, sehingga membuat setiap pengunjung seperti memijakkan kaki di sebuah bangunan yang ada di kota tersebut.

    Para tamu yang hadir akan disambut dengan area bernuansa lembut dengan palet warna abu-abu pucat dipadukan dengan earth tones deretan koleksi aksesori wanita terbaru Fendi, mulai dari perhiasan, jam tangan, dompet, syal, hingga berbagai jenis tas.



    (Baca juga artikel: Gerai Flagship Sunglass Planet Resmi Dibuka)

    Ruangan berikutnya merupakan area di mana busana siap pakai, koleksi bulu, dan beberapa jenis tas serta sepatu ditampilkan. Ruangan ini juga dilengkapi dengan dua sofa mewah agar para pelanggan bisa duduk dengan nyaman ketika mencoba sepatu.

    Selain menghadirkan koleksi untuk wanita, butik Fendi ini juga memiliki area yang didedikasikan khusus untuk produk kulit dan aksesori pria. Ruangan ini memiliki atmosfer yang lebih maskulin dengan sentuhan warna biru dan abu-abu. 

    Meskipun ketiga ruangan tersebut saling terhubung, toko ini memiliki dua pintu masuk, yaitu pintu yang langsung menuju area wanita dan pintu yang langsung menuju area pria, sehingga para pelanggan pria tidak sungkan untuk masuk ke butik tersebut.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below