Fashion

Tampil Modis Saat Pesta dengan Koleksi Terbaru MAX&Co.

By : Yolanda Deayu - 2018-10-24 16:08:00 Tampil Modis Saat Pesta dengan Koleksi Terbaru MAX&Co.

Perayaan akhir tahun dan Hari Natal yang jatuh pada bulan Desember menjadikan bulan tersebut sebagai salah satu waktu tersibuk karena banyaknya pesta yang diadakan. Ada baiknya untuk mempersiapkan tampilan untuk hari tersebut untuk menghadiri berbagai acara tersebut sejak sekarang.

(Baca juga artikel: Pandora Reflexions: Gebrakan Desain Baru dari Pandora)

Musim ini, MAX&Co. pun menghadirkan koleksi busana, perhiasan, tas, serta sepatu yang siap membuat perayaan menjadi lebih seru. Warna merah yang identik dengan Hari Natal menjadi salah satu warna yang merajai koleksi ini, baik dalam bentuk gaun A-line dengan aksen pita, gaun tunic bahan satin, hingga clutch dan mules bermotif jacquard.

Selain itu, corak geometris yang kekinian pun turut menghiasi deretan busana yang cocok untuk dipakai untuk pergi ke pesta ini. Beberapa di antaranya adalah blus bahan lamé jersey, gaun lengan panjang dengan lipit, gaun panjang bahan jersey, dan jumpsuit dengan aksen pita.

(Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)

Ada juga atasan A-line bahan jersey dan rok lipit berwarna emas yang memberikan kesan mewah, maupun clutch dan court shoes bahan satin berhiaskan rhinestones yang menciptakan kesan glamor kepada pemakainya. 

(Baca juga artikel: 'No Rules', Koleksi Bebas Berekspresi dari Bershka)

Koleksi ini juga menghadirkan berbagai perhiasan untuk melengkapi tampilan pesta sehingga terlihat lebih modis tanpa bersusah payah. Salah satunya adalah anting asimetris dengan rumbai rhinestones dan damar bentuk geometris. 

Koleksi MAX&Co. terbaru ini sudah bisa didapatkan di gerai MAX&Co. yang ada di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta.

Fashion