The Cufflinks Store Hadirkan Koleksi Batik 'Nusantara'


  • The Cufflinks Store Hadirkan Koleksi Batik 'Nusantara'
    Mike Lewis mengenakan koleksi batik 'Nusantara' The Cufflinks Store (Foto: Dok. Tim Muara Bagdja)


    Tak hanya wanita saja yang mementingkan mode, pria masa kini pun semakin sadar akan fashion. Salah satu rumah mode asli Indonesia khusus untuk pria, The Cufflinks Store, pun kembali menghadirkan koleksi terbaru yang siap membuat para pria Tanah Air semakin modis.

    Jika The Cufflinks Store biasanya menghadirkan aksesori untuk pria seperti cufflinks, penjepit dasi, jam tangan, dan ikat pinggang, kali ini label yang memiliki tagline "transforming Indonesian men to be gentlemen one man at a time" tersebut menghadirkan koleksi kemeja.



    (Baca juga artikel: Michael Kors Kembali Mengadakan 'Watch Hunger Stop')

    Bukan sekadar kemeja biasa, brand asli Indonesia ini memilih untuk menghadirkan kemeja batik dengan tajuk 'Nusantara'. Koleksi ini resmi diluncurkan pada Selasa (9/10) di restoran Seribu Rasa yang terletak di Jl. Gunawarman No. 28, Jakarta. Acara peluncuran ini dihadiri langsung oleh salah satu artis pria ternama Indonesia yang juga menjadi pelanggan setia The Cufflinks Store, Mike Lewis.

    (Foto: Dok. Tim Muara Bagdja)

    “Koleksi batik kami adakan karena batik dapat memenuhi kebutuhan formal sekaligus kasual dalam berbusana. Desain batik sangat ramah untuk menjadi busana kerja atau menghadiri pertemuan bisnis. Batik yang sama dapat merangkap fungsi busana untuk acara tertentu seperti jamuan makan malam hingga acara pernikahan," ungkap Rika Purmawinata selaku Founder The Cufflinks Store.

    The Cufflink Store menghadirkan berbagai kemeja batik dengan lengan panjang maupun pendek dengan ornamen batik cap dengan motif parang, lereng, bunga, hingga satwa dalam warna-warna cerah, sogan, serta putih. Bahan dobby dan katun dipilih untuk membuat koleksi ini sehingga memberikan rasa nyaman bagi pemakainya.

    Koleksi batik bertajuk 'Nusantara' ini sudah bisa didapatkan di butik The Cufflinks Store yang terletak di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia.