'No Rules', Koleksi Bebas Berekspresi dari Bershka


  • 'No Rules', Koleksi Bebas Berekspresi dari Bershka
    'No Rules', Koleksi Tabrak Warna Terbaru dari Bershka. (Foto: Dok/Bershka)


    Keluar dari pakem gaya busana, dan tampil beda adalah tren baru di dunia fashion. Begitu juga yang diusung label Bershka untuk koleksi terbarunya AW 2018 yang diberi tajuk 'No Rules' kali ini. 'More is more', dan tabrak warna adalah tren kekinian. Jadi, ketika pada bilang 'dress casual', maka waktunya tampil 'all out'. 

    Untuk promo kampanye koleksinya tersebut, Bershka seolah menunjukkan bahwa ketika berkaitan dengan fashion, tak ada gaya busana yang salah. Setiap orang bebas memilih mengenakan apa yang mereka inginkan. Bahkan bukan tidak mungkin membuat tren mode sendiri. 



    Misalnya, lewat gaya busana tumpuk dengan motif beda-beda, bahan atau tekstur yang juga berbeda untuk tampilan yang bold dan mencuri perhatian. Busana oversized bisa jadi satu-satunya ukuran saat berhubungan dengan outerwear. Dan jaket puffer juga makin diminati saat ini. 

    (Baca juga: 8 Tips Fashion agar Tubuh Kelihatan Lebih Tinggi)


    (No Rules. Foto: Dok/Bershka)

    Untukmu:

    Dari beberapa item koleksi terbaru Bershka, motif check menjadi salah satu yang mendominasi, termasuk pilihan tampilan from head to toe. Pilihan lainnya, ada pada knitwear, kenakan jumper sebagai scarf dan atau pilih warna-warna cerah seperti hijau, ungu atau pink. 

    Overdress adalah gaya busana kasual kekinian, jadi tak ada salahnya pilih sequin, dan atau baju dengan motif binatang untuk tampilan bold yang mencuri perhatian. Sebagai pelengkapnya, kenakan aksesori lebih dari satu, seperti anting, topi, kacamata hitam, apapun! Dan jangan lupakan chunky trainer sebagai aksen tambahan. 

     

    (No Rules. Foto: Dok/Bershka)

    Untuk si dia: 

    Lalu, bagaimana dengan busana buat pasangan? Motif bunga adalah tren baru untuk koleksi busana pria saat ini, yang dicetak di atas bahan jacquard, puffer, dan apapun yang bisa ditumpuk. Ambil inspirasi dari sosok atau karakter yang menginspirasi dengan bahan rajut atau busana kebesaran.

    Lengkapi dengan aksesori topi, dan atau scarf dengan warna senada. Mengepak barang ringan untuk travel bisa jadi masa lalu. Saatnya kini berani 'tampil' dan membuat kejutan dengan layering atau padupadan berlebih. Kenakan yang terbaik dari yang ada, dan bila perlu bawa semuanya untuk dipadupadankan jadi satu. Kenapa tidak? 


    (No Rules. Foto: Dok/Bershka)


    Dengan promo kampanye yang bebas berekspresi tersebut, Bershka menyampaikan pesan tegas bahwa setiap orang bisa saja menciptakan tren gaya busanaya sendiri. Buat orang lain berhenti sejenak untuk melihat tampilan kamu, dan kemudian mengikutinya. 

    Karena bagaimanapun, ingatlah satu aturan pasti di dunia mode; tak ada aturan yang membatasi. Selamat berkreasi! 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below