Cita Rasa Indonesia Hadir di Le Cordon Bleu


  • Cita Rasa Indonesia Hadir di Le Cordon Bleu
    (Foto: Dok. Le Cordon Bleu)

    Chef Degan akan kembali menampilkan kuliner Indonesia di Le Cordon Bleu, London, Inggris, pada 18 Juli mendatang dalam rangka mempromosikan cita rasa Tanah Air untuk festival "Indonesian Weekend 2017".

    (Baca juga artikel: Ketika Hidangan Khas Italia dan Chili Berkolaborasi)

    Festival ini akan digelar di Potters Field Park, London, Inggris, pada 22-23 Juli 2017 dan menampilkan budaya, kesenian, fahion, musik, pariwisata serta kuliner Nusantara.




    Sebelumnya pemilik nama lengkap Degan Septoadji tersebut juga sudah pernah mengunjungi institusi pendidikan kuliner terbesar dunia tersebut yang berada di Paris, Prancis, pada bulan Mei lalu untuk mempresentasikan sajian khas Indonesia di hadapan para siswa, dosen, media dan undangan.

    “Sangat membanggakan melihat animo masyarakat internasional terhadap kuliner Indonesia, khususnya di kampus seperti ini karena generasi muda inilah yang akan menjadi pemain utama dalam mengeksplorasi budaya kuliner di masa datang,” ujar Chef Degan.


    Juru masak kondang tersebut akan menyajikan sejumlah makanan dengan bumbu dasar kuning, seperti Soto Ayam, Ayam Panggang dan Kari Ayam.

    Ketiga hidangan ini dipilih karena memiliki karakter berbeda satu sama lain meski menggunakan bumbu dasar yang sama.

    Dengan membawa pengalamannya lebih dari 30 tahun di industri boga, ia juga akan memandu sejumlah kelas memasak pada festival "Indonesian Weekend 2017".