Hair & beauty

Ini Dia Langkah Awal Perawatan Wajah Maksimal

By : Putri Arifa Malik - 2017-07-06 15:30:00 Ini Dia Langkah Awal Perawatan Wajah Maksimal

Serum merupakan langkah awal dari ritual perawatan kulit. Sebagai label kenamaan asal Korea Selatan, Sulwhasoo memiliki sebuah produk andalan yang dikenal dengan First Care Activating Serum EX. Diformulasikan dari JAUM Balancing ComplexTM yang mampu melawan tanda penuaan, produk telah menemani pelanggan setianya sejak 20 tahun lalu.

Formula JAUM Balancing ComplexTM dibuat secara cermat melalui proses selama 18 jam. Kandungan di dalamnya mampu menghidrasi dan menyeimbangkan kondisi kulit sehingga mengembalikan kilau sehat alaminya. Selain itu, produk ini juga dirancang untuk melawan tanda penuaan, meremajakan vitalitas kulit, memberi kelembapan optimal sekaligus membuat kulit terlihat bening dan terasa kenyal. Awali ritual merawat kulit dengan produk ini sebagai booster bagi perawatan lainnya agar dapat berfungsi lebih optimal.


(Baca juga artikel: Cara Membuat Alis ala Artis Korea)


Tahun ini merupakan selebrasi 20 tahun First Care Activating Serum EX. Di usia hampir seperempat abad ini, Sulwhasoo menghadirkan edisi terbatas dalam kemasan yang lebih besar. Kemasan ini dihiasi oleh plum blossom yang merupakan ciri khas label Sulwhasoo.

Inspirasi di balik motif plum blossom ini datang dari kuil agama Buddha. Motif bunga tersebut sering ditemukan di dinding batu yang mengelilingi area perempuan di istana kerajaan dan pintu kuil Buddha tradisional. Gambar tersebut melambangkan keindahan dari keseimbangan yang tercipta oleh goresan garis lurus dan gelombang. Kombinasi tersebut bergaya surreal dan merupakan wujud ideal dari enam kelopak bunga. Plum blossom melambangkan karakter sublime dan elegan dari label Sulwhasoo.

Sebagai tambahan bagi ritual kecantikan Anda, First Care Activating Serum EX kini hadir dalam bentuk masker.


Produk teranyar First Care Activating Mask memberi perawatan intensif yang mengembalikan kelembutan dan kekencangan kulit. Infusi First Care Activating Serum EX dan formula skin-rebalancing unik di dalamnya membuat kulit terasa lebih lembap dan halus. Produk ini mempermudah Anda untuk mendapatkan manfaat dari First Care Activating Serum EX di manapun dan kapanpun.

Bentuk sheet mask yang sesuai dengan kontur wajah membuat aplikasi produk ini kian mudah. Dilengkapi micro net radiance sheet yang menempel dengan baik di wajah, masker satu ini menjadikan penyerapan kandungan perawatan kulit lebih optimal hingga ke lapisan dalam.


(Baca juga artikel: Merayakan Kecantikan di Korea Selatan)


Manjakan diri Anda dengan aplikasi First Care Activating Mask sebanyak dua kali seminggu untuk mendukung manfaat First Care Activating Serum EX. Harmonisasi antara dua produk ini memberi definisi baru pada kesegaran dan kecerahan kulit. First Care Activating Mask menyerap secara cepat dan optimal pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Produk ini juga dilengkapi aroma alami yang menenangkan.


(Baca juga artikel: Kulit Cantik ala Kang So-ra dalam 5 Langkah)

Hair & beauty