Hair & beauty

Cara Membuat Alis ala Artis Korea

By : Putri Arifa Malik - 2017-02-16 03:39:08 Cara Membuat Alis ala Artis Korea

 

Jika Anda belum menyadarinya, tren makeup ala Korea Selatan mulai menjamur di mana-mana. Mulai dari perawatan kulit Korea Selatan yang mulai bermunculan di Indonesia, ada juga tren alis Korea tanpa cukur.

Model alis sesuai bentuk wajah didapat melalui cara membentuk alis natural. Tutorial alis untuk pemula cocok bagi alis korea untuk wajah buat. Model alis masa kini biasanya juga didukung oleh eyeliner ala Korea.

Untuk cara membentuk alis tanpa dicukur dan cara membuat alis tebal, silahkan ikuti langkah berikut.

Sisir Bulu Alis

Gunakan eyebrow brush dan sisir alis ke arah luar. Beberapa orang menyarankan untuk menyisirnya ke arah bawah dan gunting sedikit ujungnya, namun sebaiknya langkah ini dilewati jika tak ingin memiliki alis ala Korea Selatan selamanya. Pastikan alis Anda tersisir dengan rapi sehingga bentuknya terlihat jelas untuk diisi.

Gunakan Concealer untuk Menyamarkan Aksen

Bagi Anda dengan lekukan atau lengkungan alis yang cukup terdefinisi, tutupi bagian atasnya tanpa mencukurnya. Gunakan concealer di bagian tersebut dan baurkan secara sempurna.

Isi Alis dengan Pensil Alis

Pensil Alis yang bagus dan tahan lama menjadi andalan untuk langkah satu ini. Gambar garis lurus yang natural di bagian atas dan bawah alis. Setelah selesai menggambarnya, isi bagian kosong dengan cara mengarsirnya agar terlihat natural.

Sempurnakan dengan Eyeshadow Bubuk

Bubuhkan eyeshadow bubuk menggunakan kuas kecil untuk menyempurnakan tampilan alis alami ala Korea Selatan. Dengan cara ini, garis pensil alis tak tampak terlalu keras dan membuatnya terkesan lebih alami.


Hair & beauty