Merayakan Kecantikan di Korea Selatan


  • Merayakan Kecantikan di Korea Selatan
    DOK. HER WORLD

     

    Menemukan keseimbangan dalam ingar bingar dan kesibukan sehari-hari menjadi salah satu tantangan bagi perempuan masa kini.

    Bagaimana tidak, setiap wanita mendambakan tampilan kulit sehat dengan kilau dan kompleksi bebas cela. Namun tentu saja tak semua hal tersebut bisa didapat secara instan. Berbagai faktor internal dan eksternal bisa menjadi penyebab kulit terasa kusam, tak bercahaya, dan mengalami penuaan dini.



    Demi menghindari hal tersebut, penting artinya bagi perempuan masa kini untuk menemukan keseimbangan di antara kesibukan yang dijalani.

    Berangkat dari hal tersebut, Sulwhasoo sebagai salah satu label perawatan kecantikan premium asal Korea Selatan menjunjung tinggi kalimat “Find Your Balance” dalam rangka memenuhi kebutuhan 

    wanita modern.

    Bulan April lalu, label tersebut mengadakan perayaan 20 tahun produk andalannya, Sulwhasoo First Care Activating Serum EX di Seoul, Korea Selatan. Di kesempatan ini, label tersebut juga meluncurkan produk terbaru First Care Activating Mask.

    Dalam perhelatan tersebut, label premium ini menjelaskan pentingnya merawat kulit menggunakan produk yang tepat baik di waktu malam atau siang hari. Sebagai produk andalan, First Care Activating Serum EX menjadi 'jembatan' bagi perawatan kecantikan setelahnya agar meresap dan bekerja lebih baik di kulit.

    Sulwhasoo juga menekankan pentingnya perawatan masker bagi 

    wanita Korea Selatan sehingga mereka bisa memiliki kompleksi kulit sehat bercahaya. Namun tentunya tak semua 

    wanita sempat melakukan langkah perawatan ini di siang dan malam hari.

    Sebagai solusinya, First Care Activating Mask hadir dalam kemasan yang mudah dibawa dan dikenakan di pagi hari. Bentuk masker yang menyerupai wajah menjadikannya praktis untuk diaplikasikan di pagi hari sebelum memulai aktivitas atau mengenakan riasan.

    Setelah mengenakan masker tersebut selama kurang lebih sepuluh menit, Anda hanya perlu melakukan pijatan lembut hingga sisa produk menyerap sempurna. Setelahnya, gunakan perawatan kulit pagi hari dan riasan yang sesuai dengan kebutuhan.

    Anda juga bisa mencampurkan tetesan First Care Activating Serum EX pada riasan seperti cushion compact untuk hasil yang lebih merata dan menyerap sempurna pada kulit.

    Tak hanya memperkenalkan produk andalannya, Sulwhasoo juga mengadakan pameran hasil kolaborasinya dengan penulis terkenal asal Korea Selatan, Kyun-shin Hwang.

    Di pameran ini, terdapat berbagai instalasi yang dilengkapi oleh puisi karya Kyun-shin Hwang tentang keseimbangan kecantikan luar dan dalam. Tak ketinggalan, beberapa produk andalan Sulwhasoo juga terlihat menghiasi instalasi yang ada di area pameran tersebut.

    Selain memerhatikan kecantikan kulit dengan melakukan perawatan dari luar menggunakan formula tepat, Sulwhasoo juga mengajak untuk menemukan keseimbangan di dalam diri. Melalui kegiatan Floating Yoga yang memang sudah disiapkan secara matang oleh tim Sulwhasoo, peserta belajar untuk melampaui tantangan dan menemukan keseimbangan diri.

    Tentu tak mudah bagi peserta yang belum pernah melakukan Floating Yoga sebelumnya. Namun dengan bantuan beberapa instruktur Floating Yoga berpengalaman, ternyata keseimbangan tersebut bisa ditemukan karena memang ia berada di dalam diri setiap individu.

    Sulwhasoo membuktikan bahwa setiap 

    wanita memiliki keseimbangan dalam dirinya. Hanya saja, dengan segudang aktivitas dan faktor eksternal lainnya, kadang mereka merasa kehilangan balance yang sebenarnya menjadi salah satu kunci hidup sehat juga bahagia.

    Melalui kearifan budaya Asia, Sulwhasoo membantu 

    wanita untuk menemukan kembali keseimbangan dalam diri. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below