Tips Pergi Ke Pantai Tanpa Takut Terbakar Matahari


  • Tips Pergi Ke Pantai Tanpa Takut Terbakar Matahari
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Memiliki kulit yang putih dan bersih memang idaman bagi sebagian wanita. Begitu banyak cara dilakukan oleh mereka untuk mewujudkannya.

    (Baca juga artikel: Liburan Mewah di Hotel Shangri-La Jakarta)

    Sangat sayang jika pada liburan musim panas ini tidak dimanfaatkan untuk berlibur ke salah satu pantai cantik yang ada di Indonesia, seperti Pantai Pink di Pulau Komodo atau Pantai Ora di Maluku Tengah.



    Tidak perlu takut kulit akan terbakar dan berubah warna akibat liburan di pantai karena bisa diakali dengan berbagai cara.

    Memakai tabir surya pada kulit tubuh dan wajah adalah salah satunya, tetapi pakailah dengan benar agar tidak sia-sia. Gunakan sebelum kulit terpapar sinar matahari, karena tabir surya butuh waktu untuk meresap ke kulit dan bekerja sesuai fungsinya.

    Perhatikan juga tingkat SPF yang tertera dan jangan lupa melakukan aplikasi ulang jika tabir surya yang dikenakan memiliki SPF yang kecil.

    Anda juga bisa memanfaatkan payung yang tersedia dan bersantai di bawahnya, sehingga tidak terpapar sinar matahari yang terik secara langsung.

    Bermain air memang segar dan membuat rasa panas jadi tidak terasa, namun jangan lupa diri dan beraktivitas di bawah matahari terlalu lama.

    Daripada memaksakan diri memakai baju lengan panjang dan celana panjang, sebenarnya tak ada salahnya juga untuk kulit sedikit terbakar dan menghasilkan warna kulit yang eksotis. Ingatlah bahwa banyak pria asing yang terpesona dengan wanita Indonesia berkulit eksotis.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below