Kunjungi 5 Pantai Warna Pink Ini pada Hari Valentine!


  • Kunjungi 5 Pantai Warna Pink Ini pada Hari Valentine!
    (Foto: Pocholo Calapre/Shutterstock/Clickphotos)

    Pantai dengan warna merah muda merupakan destinasi yang cocok jika Anda berencana untuk berlibur dengan pasangan pada hari Valentine nanti. Berikut adalah 5 pantai warna pink yang dapat Anda kunjungi pada hari Valentine nanti.

     

    (Baca juga artikel: 5 Negara dengan Danau Unik di Dunia)



     

    Teluk Horseshoe, Bermuda

    Seluruh pantai yang berada di bagian selatan dari pulau Bermuda memiliki pasir yang berwarna merah muda, karena dekat dengan terumbu karang yang memberikan warna merah muda kepada pantai-pantai tersebut, termasuk teluk Horseshoe.

     

    Teluk ini merupakan tempat rekreasi yang paling cocok untuk keluarga muda yang berkunjung ke pulau Bermuda karena memiliki berbagai permainan pantai dan pertunjukan musik yang dapat Anda kunjungi secara cuma-cuma.

     

    Pantai Pink, Indonesia

    Terletak di pulau Komodo di Indonesia, pantai pink ini sangat terkenal hingga ke mancanegara. Dengan pasir yang berwarna merah muda yang cantik dan air laut yang masih berwarna biru yang jernih, pantai ini merupakan destinasi yang cocok untuk berlibur dengan pasangan Anda pada hari Valentine ini.

     

    (Baca juga artikel: 3 Alasan Anda Harus Mengunjungi Pulau Pahawang)

     

    Pantai Tangsi, Indonesia

    Tidak hanya pulau Komodo yang memiliki pantai berwarna merah muda. Pantai Tangsi yang terletak di Lombok ini juga memiliki pasir cantik berwarna merah muda. Keindahan pantai ini juga menarik banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pastikan Anda mampir ke pantai ini saat sedang berlibur di pulau Lombok.

     

    Pulau Harbour, Bahama

    Pantai dengan warna merah muda di Bahama ini merupakan salah satu pantai dengan warna merah muda terbaik di dunia. Warna merah muda di pantai ini berasal dari hewan kecil bernama Foraminifera yang hanya bisa Anda lihat dengan menggunakan mikroskop. Anda dan pasangan juga dapat melakukan snorkeling dan berenang di pantai ini.

     

    Spiaggia Rosa, Italia

    Pantai berwarna merah muda yang terletak di pulau Sardinia yang merupakan bagian dari negara Italia. Pantai yang pernah menjadi lokasi pengambilan gambar untuk film Red Desert pada tahun 1964 ini juga memiliki pemandangan yang indah berkat pepohonan hijau yang berada di dekat pantai.

     

    Sayangnya pantai ini sudah tidak dibuka untuk umum lagi, namun masih bisa dikunjungi dari pantai terdekat, Spiaggia del Cavaliere, jika ditemani dengan pemandu dari La Maddalena Marine Park.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below