Hair & beauty

Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

By : Putri Arifa Malik - 2017-05-03 07:17:10 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

 

Ghd V Gold Professional Mini Rp2.950.000

Saat sedang liburan, saya biasanya hanya menata bagian poni dan akar rambut. Alat catok mini satu ini sangat mudah dibawa dan membuat tatanan rambut lebih tahan lama!” Shafira Ruslifachra, 23 Tahun, Penata Rambut.

 

Dr. Jart+ Every Sun Day SPF 50 PA+++ Rp418.000

Kandungan SPF yang tinggi membuat saya memercayakan perlindungan kulit ketika berlibur ke pantai pada produk ini. Kelembapan kulit saya pun ikut terjaga secara optimal.” Audifa Sekar, 22 Tahun, Karyawan Swasta.

 

(Baca juga artikel: Rahasia Mendapatkan Selfie Keren Saat Liburan)

 

Oscar Blandi Pronto Volumizing Dry Shampoo Spray Rp345.000

Jika naik pesawat selama berjam-jam, rambut saya biasanya akan terlihat lepek dan kulit kepala terasa berminyak. Produk ini menjadi solusi instan bagi saya untuk menjaga tampilan rambut yang memesona.” Karina Nadia, 22 Tahun, Entrepreneur.

 

Sampar Skin Quenching Mist Rp320.000

Kulit kering dan tidak segar menjadi salah satu masalah utama saya saat berlibur. Demi mengatasi kulit yang tampak lelah, saya selalu membawa face mist ini ke mana pun.” Merdi Octavia, 22 Tahun, Model.

 

 

Beauty Blender Blotterazzi Rp360.000

Jenis kulit yang berminyak membuat saya harus sering touch-up. Produk ini selalu saya bawa ketika bepergian untuk memudahkan penyerapan minyak di wajah sehingga tetap terlihat cantik!” Tesya Claudia, 23 Tahun, Entrepreneur.

 

(Baca juga artikel: 4 Sunblock Favorit Pembaca her world)

Hair & beauty