Sex & relationship

Ingat Hal Ini Sebelum Menemui Pria dari Situs Kencan!

By : Yolanda Deayu - 2017-05-30 14:18:27 Ingat Hal Ini Sebelum Menemui Pria dari Situs Kencan!

Kemajuan teknologi yang pesat turut membantu kehidupan percintaan. Situs serta aplikasi kencan menjadi salah satu medium pencarian jodoh yang populer, seperti Tinder.

(Baca juga artikel: Cara Cepat Mendapatkan Pacar dengan Aplikasi Kencan)

Setiap orang lebih leluasa untuk berkenalan dengan satu sama lain bahkan kepada orang yang tinggal di benua lain sekalipun. Tidak jarang bagi mereka memutuskan untuk bertemu di dunia nyata.

Jika Anda adalah salah satunya, ingatlah bahwa tidak luput penjahat yang menggunakan situs kencan untuk menipu wanita. Berhati-hatilah jika ia ingin bertemu dengan Anda dalam waktu yang sangat cepat, apalagi ketika pria tersebut membahas masalah uang.

(Baca juga artikel: 3 Aplikasi Kencan Baru yang Harus Dicoba)

Apabila telah memutuskan untuk bertemu dengannya, jangan lupa untuk memberi tahu keluarga atau teman di mana dan kapan Anda akan bertemu dengan pria tersebut.

Bertemu di sebuah kafe pada siang hari untuk menikmati secangkir kopi tentu akan jauh lebih aman daripada pergi ke club dan meminum alkohol dengan pria yang baru dikenal di dunia nyata. Bisa jadi ia mendekati Anda karena memiliki niat buruk.

(Baca juga artikel: 10 Aturan Kencan Pertama Millennial)

Setelah selesai berkencan, tidak ada salahnya untuk memberi beri kabar kepada keluarga atau teman bahwa Anda baik-baik saja dan tidak terjadi masalah.

Sex & relationship