3 Aplikasi Kencan Baru yang Harus Dicoba


  • 3 Aplikasi Kencan Baru yang Harus Dicoba
    (Foto: Kite_rin/Shutterstock/Clickphotos)

    Jika proses perjodohan yang dibantu orang lain terasa sedikit susah, mungkin Anda dapat mencoba beberapa situs kencan ini.

    Hinge

    Jika latar belakang dan verifikasi pria dalam situs online dating sangat penting bagi Anda, aplikasi ini merupakan opsi tepat. Hinge dapat menyaring sosok yang berpotensi menjadi teman kencan, dengan syarat mereka memiliki mutual friends dengan Anda berdasarkan Facebook.

    Kurang lebih seperti proses perjodohan secara tidak langsung. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengetahui informasi yang lebih dalam tentang calon tersebut dari kolega atau kerabat dekat.

    OK Cupid

    Menawarkan banyak fitur yang memberikan Anda pilihan untuk menemukan sosok pria idaman. Tersedia opsi "Flavour" di mana Anda bisa memilih tipe fisik, hobi, dan karier dari sosok pria yang diinginkan.

    Selanjutnya, Anda akan melalui tahap penyaringan untuk memastikan profil kandidat sesuai dengan kriteria Anda.

    Plenty of Fish

    Seperti halnya ikan di laut, situs ini menawarkan beragam pilihan bagi Anda. Jika hasil pancingan tak sesuai harapan, Anda masih memiliki banyak opsi lain. 

    Situs ini memiliki pendaftar paling banyak dibanding lainnya. Anda bisa menemukan sosok pria dari berbagai negara, latar belakang, hobi, karier, dan budaya. Jika Anda berjiwa petualang, situs ini wajib dicoba.