8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Indomie


  • 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Indomie
    (Foto: jreika/Shutterstock/ClickPhotos)

    Indomie memang makanan favorit orang Indonesia, yang juga sudah menjadi terkenal di seluruh dunia. Namun rasanya bosan jika melulu menikmati metode memasak indomie yang sama. Beberapa resep mudah dan praktis memasak indomie yang berbeda ini bisa Anda jadikan ide agar semangat menikmati indomie.

     

    (Baca juga artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Telur)



     

     

    Peperoni Pizza Indomie

    Membuat pizza tidak melulu dimulai dengan membuat roti dari pizza, coba resep mudah dan praktis ini. Mulailah dengan merebus indomie, letakkan pada loyang pemanggang. Pelan-pelan bentuk menjadi bulat seperti roti pada pizza, panggang selama 20 menit. Kemudian hias dengan peperoni, parutan keju, dan segala daging atau sayuran yang Anda suka dalam pizza.

     

     

    Salad Indomie

    Seperti cara Anda membuat salad seperti biasanya, hanya saja, Anda bisa menambahkan indomie yang baru dikeluarkan dari bungkusan dan yang sudah sedikit dihancurkan agar salad Anda tidak membosankan, dan resep dan kiat makan sehat pun tidak gagal. Mudah dan praktis.

     

     

    Indomie Burger

    Resep membuat burger paling mudah, praktis, enak dan mengenyangkan mungkin bisa Anda dapatkan ketika sudah mencoba menggantikan roti burger dengan renyahnya indomie garing. Cukup goreng dua paket indomie, kemudian jepit daging burger, selada, mayones dan tomat dengan kedua indomie tersebut.

     

    (Baca juga artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Daging Ayam)

     

     

    Kebab Indomie

    Terinspirasi dari Kebab Cuy! Jakarta, kebab indomie dapat menjadi makanan yang sangat mengenyangkan. Cukup rebus satu indomie goreng, tambahkan daging ayam dan balut dengan roti tortilla.

     

     

    Indomie Omelette

    Indomie omelette adalah resep mudah dan praktis yang dapat menggantikan nasi dan telur yang membosankan. Cukup rebus indomie kaldu ayam, buang kuah indomie, kocok dengan dua buah telur ayam dan masukan bumbu indomie, dan siap digoreng.

     

     

    Indomie Remes

    Mengingat camilan masa kecil, indomie kaldu ayam dapat Anda jadikan bahan dari resep indomie kremes yang mudah dan praktis. Cukup hancurkan indomie di dalam bungkusnya, masukkan bumbu indomie, dan nikmati.

     

    (Baca juga artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Tahu)

     

     

    Indomie Snack Mix

    Snack mix dapat menjadi makanan kecil penunda lapar yang cukup sehat. Pilihlah dua jenis kacang kesukaan Anda, seperti kacang mete, almond, kacang tanah atau apapun, letakkan dalam loyang pemanggang. Sekarang, pilihlah biji-bijian kesukaan Anda, seperti biji bunga matahari, biji buah labu dan lainnya, tuang ke dalam loyang yang sama.

     

    Lalu, remas indomie Anda di dalam bungkusnya, tuang ke dalam loyang. Tuangkan sedikit minyak zaitun, garam, bubuk paprika dan madu, aduk agar bercampur sempurna dengan kacang, biji-bijian dan indomie. Panggang sampai garing dan hidangkan. Mudah dan praktis, bukan?

     

     

    Indomie Brownies

    Walaupun terdengar aneh, namun percayalah resep mudah dan praktis ini akan membuat Anda ketagihan. Brownie manis yang lembut bercampur dengan sedikit indomie garing yang asin. Ikuti cara membuat resep brownies di sini. Kemudian, setelah brownie matang terpanggang, taburkan bagian atas brownies dengan indomie kremes. Enak!

     

    (Baca juga artikel: 8 Resep Mudah dan Praktis Memasak Kentang)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below