Cinta Laura Menjadi Brand Ambassador The Body Shop®


  • Cinta Laura Menjadi Brand Ambassador The Body Shop®
    (Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

    Sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, Cinta Laura, terpilih untuk menjadi brand ambassador The Body Shop® Indonesia.

    “Saya sangat bangga bisa menjadi brand ambassador The Body Shop® Indonesia. Saya merupakan pelanggan setia The Body Shop® sejak lama, bukan hanya karena saya suka sekali dengan produk-produknya, tetapi juga karena saya melihat sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop® dan Ibu Suzy Hutomo pemilik The Body Shop® Indonesia sebagai wanita-wanita yang visioner,” ujar Cinta Laura.

    (Baca juga artikel: Intip Keseruan Chrissy Teigen Saat Membuat Highlighter)



    Ia juga menambahkan, “Menurut saya, The Body Shop® adalah satu-satunya merek kosmetik yang bukan hanya membuat kita jadi cantik, tetapi juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial.”

    Tahun ini, Cinta Laura akan terlibat dalam beberapa aksi lingkungan dan sosial seperti waste reduction initiative (melalui program Bring Back Our Bottle), against animal testing (menolak uji coba terhadap binatang) dan eco restoration program (Bio Bridge Batang Toru di Sumatra Utara), serta mengajak masyarakat untuk melakukan sikap-sikap yang ramah lingkungan.

    The Body Shop® juga meluncurkan koleksi makeup “Sealed with the Kiss”, yaitu koleksi edisi khusus berisikan berbagai produk dengan warna-warna favorit Cinta Laura dan sudah tersedia di situs penjualan online The Body Shop® dan seluruh gerainya di Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below