Eddie Redmayne Mengenakan Parfum Pria Berikut


  • Eddie Redmayne Mengenakan Parfum Pria Berikut
    Featureflash Photo Agency / Shutterstock.com

     

    Siapa yang tak kenal bintang Hollywood pemenang piala Oscar ini? Melalui perannya di The Danish Girl, Eddie Redmayne memenangkan hati penonton terutama para wanita dengan kemampuan akting dan paras yang tampan. Baru-baru ini, film lansiran terbarunya Fantastic Beasts and Where to Find Them juga mendominasi bioskop di berbagai belahan dunia. Dalam film tersebut, perannya sebagai Newt Scamander menaklukkan hati wanita.



     

    Jika Anda merupakan salah satu penggemar Eddie Redmayne atau bahkan Newt Scamander, pilihan parfum di bawah ini mungkin bisa dijadikan inspirasi hadiah akhir tahun bagi pasangan. Siapa tahu ketika mengenakan wewangian ini, ia bisa mengingatkan Anda pada Eddie Redmayne!

     

    Tom Ford Black Orchid

    Sesuai dengan gayanya yang selalu tampil stylish, Black Orchid dari label Tom Ford menjadi pilihan utama aktor tampan ini. Aroma manis, hangat, dan spicy menunjang tampilan Eddie. Harmonisasi woody notes, amber, vetiver, dan dark chocolate menjelaskan mengapa wewangian ini begitu digilai para wanita. Parfum ini memancarkan aura maskulin pria dengan maksimal.

     

    Hugo Boss Aftershave

    Saat melontarkan pilihan satu ini, Eddie mengaku sudah mengenakannya sejak dulu. Ia baru teringat lagi ketika sedang menginap di rumah orangtuanya lalu menemukan botol ini di kamar mandi. Saat menyemprotkan aftershave ini dan langsung teringat momen 15 tahun lalu ketika ia akan pergi kencan. Keharuman klasik dari label ini mengingatkan Anda akan karakter pria yang membuat wanita nyaman bersamanya.

     

    L'Homme Prada

    Eddie juga menjadi model dari kampanye Prada terbaru. Oleh karena itu, rasanya parfum terbaru dari label satu ini juga patut dijadikan opsi. Tak seperti parfum lelaki lainnya, L'Homme Prada menghadirkan aroma yang lebih ringan. Bahan klasik seperti neroli, geranium, serta patchouli dibuat lebih istimewa dengan campuran bunga iris dan amber. Perpaduan aroma tersebut menciptakan wewangian sensual namun tetap maskulin.