Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata


  • Tips Menyamarkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata
    Serg Zastavkin/Shutterstock.com

     

    Bingung karena tampilan wajah menjadi kurang segar akibat lingkaran hitam di bawah mata? Ada banyak cara menghilangkan lingkaran hitam dengan bahan alami. Lingkar hitam di bawah mata tanda penyakit apa?

    Belum tentu ada sakit hanya karena ada lingkaran hitam di bawah mata. Bisa jadi Anda hanya kurang istirahat. Cara menghilangkan hitam di bawah mata akibat begadang bisa dilakukan dengan aplikasi krim mata.



    Penyebab mata hitam dan cara menghilangkan lingkaran hitam pada mata atau mata panda dan kelopam mata hitam pada wanita bisa Anda lihat di bawah ini.

    (Baca juga artikel: 5 Kesalahan Memakai Krim Mata)

    Coba Color Corrector. Beberapa orang memang dilahirkan dengan warna kulit lebih gelap di bawah mata, bahkan ada yang memiliki garis di bawah mata sejak bayi. Coba samarkan lingkaran hitam tersebut dengan color corrector berwarna oranye yang dibaur bersama concealer atau alas bedak.

    Gunakan Eyeshadow di Bawah Mata. Warna oranye pada eyeshadow yang dibaurkan secara sempurna di bawah mata bisa membantu menyamarkan lingkaran tersebut. Hanya saja, Anda harus hati-hati dalam memilih tekstur eyeshadow yang akan digunakan.

    Aksentuasi Area Mata. Apabila Anda memiliki karakter berani, tambahkan eyeshadow gelap atau eyeliner untuk mendapatkan nuansa smoky eyes yang sultry.

    (Baca juga artikel: Tips Menggunakan Eyeshadow untuk Kelopak Mata Berminyak)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below