Perawatan Wajah Terbaru yang Harus Dicoba


  • Perawatan Wajah Terbaru yang Harus Dicoba
    dok. her world

    Silhouette Soft Thread Lift

    Tidak hanya fokus mempercantik penampilan kliennya dari luar, Radium Medical Aesthetics juga berkomitmen membantu tiap individu mencapai keseimbangan body, spirit, and mind melalui program tepat sasaran yang dirancang sesuai kebutuhan. Semua perawatan yang ditawarkan di sini telah dinyatakan aman dan memenuhi persyaratan United States Food and Drug Administration (FDA) serta Conformité Européene (CE). Di bawah arahan dr. Siew Tuck Wah, Radium Medical Aesthetics unggul dalam memberikan hasil maksimal dengan risiko serta downtime yang sangat minimal. Salah satu perawatanandalannya adalah Silhouette Soft Thread Lift yang ditujukan untuk memperbaiki dan mengencangkan kontur wajah melalui prosedur tanam benang termutakhir. Agar merasa nyaman selama proses tindakan, pasien diberikan anastesi lokal terlebih dahulu, kemudian benang tipisdimasukkan menggunakan jarum kecil ke bawah permukaan kulit. Setelah dimasukkan, benang akan ditarik hingga tegang dan tertanam pada tiap area wajah yang ingin dikencangkan. Setelah prosedur selesai, Anda dapat langsung segera melihat dan merasakan perbaikan pada kulit yang tadinya kendur. Selain memberikan efek mengangkat, Silhouette Soft Thread Lift juga menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk mengembalikan volume serta kekenyalannya secara alami. Karena terbuat dari bahan poly-l-lactic acid, benang yang ditanam akan menyatu dengan kulit enam bulan setelah treatment.

     



    Radium Medical Aesthetics

    3 Temasek Boulevard #03-326

    Suntec City Mall Singapore (North Wing, Tower 2)

    Tel. (+65) 68370507

    www.radium-aesthetics.com

     

    (Baca juga artikel: 4 Perawatan di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik)

     

    Laser Cutera Excel V

    Kombinasi gelombang high powered green laser (KTP) dan Nd:YAG membuat Excel V™ sangat fleksibel dalam menangani berbagai permasalahan kulit, mulai dari tampilan vaskular hingga hiperpigmentasi. Selain temperatur yang bisa disesuaikan antara 5°C sampai 20°C, mesin terbaru dari Cutera ini juga dilengkapi oleh sapphire contact cooling sebagai agen penyejukyang bekerja sebelum, saat, dan setelah setiap tembakan laser. Karenanya, perawatan dengan laser Excel V™ tidak memerlukan anastesi karena prosedurnyabegitu nyaman tanpa rasa sakit dan bebas dari masa pemulihan. Selain memberikan ragam perawatan antipenuaan dan rejuvinasi kulit yang personalized untuk tiap pasien, Celv Clinic juga mengadakan perawatan laser gratis secara berkala bagi anak-anak yang mengalami kondisi Hemangioma atau gangguan vaskular di kulit agar rasa percaya diri mereka meningkat. Kegiatan ini sekaligus membuktikan bahwa laser Excel V™ sangat aman bahkan untuk anak-anak dan bayi sekalipun.

     

    Celv Clinic

    Hotel Kristal Tower 2 Lantai G

    Jl. Terogong Raya, Cilandak Barat

    Jakarta Selatan 12430

    Tel. (021) 7507050 ext. 760

    www.celvclinic.com

     

    (Baca juga artikel: Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Laser Wajah)

     

    Probiotic Skincare

    “Pro” memiliki makna “untuk” atau “mendukung”, sedangkan “biotik” berarti “kehidupan”. Probiotik merupakan bakteri hidup yang kerap ditemui pada suplemen serta makanan seperti yoghurt, kefir, hingga kimchi. Iamemiliki manfaat baik yang menyehatkan serta memperlancar pencernaan,  menetralisir toksin, dan mencegah sekaligus memulihkan inflamasi. Di samping memperbaiki kinerja usus, konsumsi probiotik juga merupakan salah satu cara untuk mempercantik kulit dari dalam. Maka tak heran jika kini sudah mulai banyak label perawatan kulit organik yang mengandalkan teknologi probiotik sebagai dasar formulasinya. Selain beraksi sebagai agen antiinflamasi yang membantu memulihkan kondisi kulit jika terjadi kerusakan seluler, kandungan probiotik juga mampu mendorong produksi kolagen, menyeimbangkan level pH, serta memperkuat resistensi kulit terhadap efek buruk lingkungan. Untuk hasil optimal dan manfaat menyeluruh, biasanya produk kecantikan probiotik dikombinasikan dengan bahan aktif alami lainnya dan tidak menggunakan zat berbahaya seperti paraben, silikon, atau merkuri.

    Produk: Aurelia Probiotics Skincare, Esse, La Roche-Posay Toleriane Double Repair Moisturizer.

     

    (Baca juga artikel: Coba Perawatan Wajah 4D untuk Peremajaan Kulit)

     

    Hifu Skin Lifting & Tightening

    Sebagai alternatif terbaik dari prosedur operasi face lift, kini hadir perawatan High Intensity Focused Ultrasound atau lebih dikenal dengan istilah Hifu yang mampu memberi hasil serupa. Prosedur ini mengandalkan teknologi ultrasound yang bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam untuk memacu produksi kolagen dan elastin sekaligus megencangkan jaringan kulit juga otot pada area wajah hingga leher. Dengan demikian, kulit yang tadinya kendur dapat kencang kembali. Karena bekerja dari dalam ke luar secara alami, hasil perawatan Hifu akan tampak optimal pada bulan ke-6 setelah prosedur. Selain mengencangkan dan memberi efek mengangkat, Hifu juga membantu menghilangkan kerutan, garis halus, kantung mata, dan vlek hitam. Salah satu klinik yang menyediakan perawatan ini adalah House of Skinovation, sebuah pusat perawatan kulit dan tubuh berbasis herbal yang dipimpin oleh dr. Juliana Yu, MD.H, NH. Melalui kombinasi bahan alami, teknologi termutakhir, dan ilmu penelitian terkini, klinik tersebut memberikan solusi perawatan efektif yang 100% bebas kimia.

     

    House of Skinovation

    Thamrin Residences Blok A Lantai LG No. 10

    Jl. Thamrin Boulevard, Kebon Kacang Raya

    Jakarta 10320

    Tel. (021) 29937500

    www.skinovation.co.id

     

    (Baca juga artikel: Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaru)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below