Hair & beauty

4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik

By : Yolanda Deayu - 2017-04-03 04:22:00 4 Perawatan Wajah di Klinik untuk Terlihat Lebih Cantik

Tampil cantik adalah impian semua wanita. Jika perawatan yang dilakukan di rumah terasa masih kurang, Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan. Berikut adalah 4 perawatan wajah di klinik yang mampu membuat Anda terlihat lebih cantik.

(Baca juga artikel: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami)

Peeling

Tidak hanya dapat mencerahkan kulit wajah, peeling juga mampu membuat kulit terasa halus dengan mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkannya secara mendalam. Prosesnya pun tidak sakit sehingga cocok untuk dilakukan oleh para wanita yang mempunyai tingkat toleransi rasa sakit yang rendah.

Laser

Teknik laser terkenal untuk menghilangkan noda di wajah ataupun tandah lahir. Ternyata, penggunaan laser juga berguna untuk memelihara kulit supaya tetap awet muda dan bersinar. Salah satu klinik yang mampu melakukannya adalah klinik Radium yang menawarkan perawatan Clear + Brilliant Laser.

Botox

Usia yang sudah tidak muda menimbulkan kerut di wajah dan botox menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk menghilangkannya. Selain dapat menghilangkan kerutan, botox pun bisa mengecilkan pori dan mengurangi minyak berlebih.

Facelift

Kulit kantong mata yang turun membuat kecantikan berkurang. Melakukan facelift dapat mengembalikan kekencangan kulit di area tersebut dan membuat Anda terlihat lebih muda.

Hair & beauty