Yang Harus Dilakukan 2 Minggu Setelah Putus


  • Yang Harus Dilakukan 2 Minggu Setelah Putus
    (Foto: Gpointstudio/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Kini Anda resmi menyandang status lajang. Setelah menangani perasaan berkecamuk di awal putus, kini saatnya untuk meningkatkan kepercayaan diri. Inilah yang harus Anda lakukan 2 minggu setelah putus.

    Merombak penampilan

    Potongan rambut atau beauty makeover akan mendorong Anda keluar dari zona nyaman dan menambah rasa percaya diri. Mencoba warna lisptik atau eyeliner berwarna bold, membentuk alis, atau bahkan mengubah tata gaya rambut bisa jadi contoh perubahan yang dilakukan.

    Eksperimen dengan pakaian

    Gali lagi tumpukan pakaian yang tak pernah dikenakan saat masih bersama mantan pacar, hanya karena ia tidak menyukainya. Atau, berikan sentuhan berbeda pada penampilan andalan Anda dengan aksesori.

    (Baca juga artikel: 4 Trik Bahasa Tubuh Agar Lebih Percaya Diri)

    Aktif di kegiatan sosial

    Saat sedang patah hati, mudah untuk melupakan bahwa masih banyak orang yang merasakan hal yang sama, bahkan lebih parah. Bekerja sukarela adalah cara paling tepat untuk mendapatkan perspektif baru, lagipula Anda juga akan merasa lebih baik karena telah membantu orang lain.

    (Baca juga artikel: 5 Alasan Susah Melupakan Mantan)

    Cara hobi baru

    Gunakan waktu luang yang ada untuk mempelajari hal baru. Belajar bahasa, mengambil les komputer, atau mencoba sesuatu yang menyenangkan seperti memasak atau memahat.

    (Baca juga artikel: Cara Mengatasi Kesepian)

    Buat playlist baru

    Musik terbukti merupakan mood-booster paling ampuh. Buat playlist lagu ceria atau post-break-up anthems yang mendefinisikan diri Anda yang sekarang.

    Seringkali saat sebuah hubungan berakhir, kita juga merasa kehilangan jati diri. Kembalikan rasa percaya diri Anda dengan hal-hal di atas 2 minggu setelah putus.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles