Kombinasi Madu dan Ginseng dalam Produk Terbaru Kiehl's


  • Kombinasi Madu dan Ginseng dalam Produk Terbaru Kiehl's
    (Foto: Dok. Kiehl's)

     

    Peduli kecantikan tak hanya mementingkan label kecantikan apa atau seberapa mahal harga sebuah alat makeup dan produk kecantikan lainnya, namun peduli terhadap bahan yang digunakan dalam sebuah produk. Nyatanya, 1 dari 4 wanita menyatakan bahwa bahan alami memiliki peranan penting dalam produk perawatan mereka.



    Memahami kebutuhan ini, Kiehl's meluncurkan Pure Vitality Skin Renewing Cream yang mengombinasikan dua bahan alami, yaitu Akar Ginseng Merah Korea dan madu Manuka New Zealand yang terbukti mampu meningkatkan vitalitas kulit.

    Dua manfaat bahan alami paling kuat ini dikombinasikan oleh Kiehl's dalam sebuah krim dengan 99,6% kandungan bahan alami.

    Untuk membuktikan manfaat ginseng dan madu, Kiehl's Indonesia bekerja sama dengan Whulandary Herman, mengusung kampanye di media sosial dengan tema #TeamGinseng vs #TeamHoney.

    Kampanye ini mengajak para pencinta olahraga pound fit yang diwakili oleh #TeamGinseng dan komunitas Sweat In Out mewakili #TeamHoney untuk mengikuti tantangan selama 7 hari bersama Sana Studio Jakarta demi membuktikan manfaat Pure Vitality Skin Renewing Cream yang mampu mempercepat pergantian sel dalam kulit serta menjaga kelembapan kulit.

    Akar ginseng merah asal Korea memang bermanfaat untuk melindungi sel mitokondria dari radikal bebas dan mampu meningkatkan produksi energi bagi kulit kita.

    Di sisi lain, madu Manuka dari New Zealand dikenal memiliki anti-oksidan tinggi yang melindungi kulit dari oxidative-stress, seperti polusi dan paparan sinar UV.

    Madu Manuka juga memiliki kandungan gula tinggi dengan kadar mineral 4x lebih tinggi dibanding jenis madu lainnya sehingga bisa menjaga kelembapan kulit lebih lama.


    (Baca juga: 9 Manfaat Madu untuk Kulit Wajah yang Paling Terasa)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below