Tips Mengatasi Bibir Kering


  • Tips Mengatasi Bibir Kering
    DOK. GLAMGLOW

    Menggunakan berbagai lipstik dengan berbagai warna pekat bisa menjadi salah satu penyebab bibir kering dan penyebab bibir pecah pecah.

    Jika Anda ingin tau cara mengatasi bibir kering dan mengelupas, coba cari tau terlebih dahulu apakah ritual merawat bibir Anda sudah benar atau belum. Cara mengobati bibir hitam secara alami juga bisa dilakukan sendiri di rumah.

    Lalu cara mengatasi bibir pecah pecah dan berdarah juga bisa dicoba melalui langkah yang ada di link ini.



    Obat bibir pecah pecah di apotik juga mulai dijual bebas. Namun dua produk di bawah ini bisa menjadi opsi cara mengobati bibir kering dan luka dengan kandungan yang mewah dan nyaman di bibir.

    Glamglow Putmud Fizzy Lip Exfoliator Rp350.000

    Perfect pout needs perfect canvas. Bibir perlu perawatan tersendiri karena jaringan dan kulitnya berbeda dengan area wajah lainnya. Stay ahead of the game dengan pengetahuan perawatan bibir terbaik.

    Eksfoliator bibir satu ini mampu melembutkan, memperbaharui, sekaligus mengembalikan kesehatan alami bibir. Kandungan caribbean cane sugar, hawaiian sea salt, dan hibiscus flower powder yang diperkaya oleh antioksidan dari campuran minyak almond dan jambu biji menjadikan kulit bibir Anda semakin kissable!

    Glamglow Poutmud Wet Lip Balm Rp280.000

    Perawatan bibir kaya kelembapan ini didesain untuk menciptakan tekstur bibir lembut yang terhidrasi dengan baik.

    Diformulasi oleh infusi hidrasi maksimal dari minyak almond manis, mentega cokelat, murumuru butter, dan shea butter, minyak tamanu, dan babassu, pelembap bibir ini memiliki sensasi dingin saat diaplikasikan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below