7 Tren Makanan yang Akan Booming di Indonesia


  • 7 Tren Makanan yang Akan Booming di Indonesia
    (Foto: theendlessmeal.com)

    Minyak Kelapa

    Kenapa minyak kelapa menjadi tren makanan yang akan booming di Indonesia? Karena, selain baik untuk mengontrol berat badan, mengonsumsi minyak kelapa ini sangat berguna untuk kesehatan rambut, kulit dan kecantikan tubuh secara keseluruhan.

     



     

    (Baca juga artikel: 6 Makanan Aneh yang Dikonsumsi di Seluruh Dunia)

     

    Jus Detox

    Tren gaya hidup dan makanan yang lebih sehat mulai menjamur di Indonesia. Jus detox seperti life juice, naked pressed juice, dan lainnya yang berguna untuk membuang racun-racun akibat polusi dan konsumsi yang tidak sehat di dalam tubuh pun mulai bermunculan.

     

     

    Kembang Kol

    Banyak sekali video makanan yang mengalihkan penggunaan daging menjadi sayur-sayuran, dan kembang kol adalah tren makanan yang paling booming, karena ternyata dapat menggantikan banyak bahan-bahan baku seperti nasi dan daging! Coba lihat video pembuatan steak dari kembang kol ini.

     

     

     

    (Baca juga artikel: Film Seru Tentang Makanan yang Bikin Ngiler)

     

    Burger Vegetarian

    Burger vegetarian biasanya dibuat dari kacang-kacangan, tahu, kacang merah dan tempe. Anda juga dapat mencoba membuatnya dengan panduan resep di sini.

     

     

    Jajanan Pasar Indonesia

    Memang tidak ada yang dapat menggantikan rasa enaknya jajanan pasar Indonesia. Sekarang restoran-restoran khas Indonesia sudah banyak menyediakan jajanan pasar, yang pasti Anda tidak perlu takut lagi untuk mencicipi sepuasnya karena sudah pasti bersih.

     

     

    (Baca juga artikel: 10 Makanan Indonesia yang Terkenal di Dunia)

     

    Makanan Berwarna Ungu

    Tren makanan berwarna ungu ini datangnya dari negara Filipina yang menggunakan ubi ungu sebagai bahan dasar pembuatan makanan manis. Makan berwarna ungu bisa didapatkan dari kulit anggur, bluberi, beri hitam, terong dan sayuran lainnya. Anda ingin mencoba memasak makanan cantik ini? Coba resep berbahan dasar ubi di sini.

     

     

    Edible Flower

    Tren makanan yang satu ini terlihat cantik dan fotogenik. Memang benar, ada beberapa bunga berwarna-warni yang aman untuk dikonsumsi. Biasanya digunakan sebagai hiasan, namun ada juga yang menjadikan bunga-bunga seperti Chrysanthemum, Chamomile, dan bunga melati sebagai bahan-bahan pembuatan salad dan pewarna makanan natural. Coba intip bunga apa saja yang dapat Anda jadikan pelengkap makanan di sini.

     

     

    (Baca juga artikel: 10 Tempat Wisata yang Paling Dikunjungi di Dunia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below