Food & travel

5 Film Seru Tentang Makanan yang Bikin Ngiler

By : Olivia Aten - 2016-09-28 00:16:30 5 Film Seru Tentang Makanan yang Bikin Ngiler

The hundred foot journey

Film ini menceritakan tentang susah senangnya rumah tangga dari keluarga India yang bermigrasi ke Perancis. Mereka memilih untuk menetap dan membangun bisnis restoran tepat di depan sebuah restoran yang sangat ternama di daerah tersebut. Makanan India terkenal dengan kelezatannya, namun makanan Perancis terkenal dengan kualitas dan rasa. Dua dunia gastronimi yang bertemu, dua keluarga dari budaya yang berbeda dan satu mimpi untuk menghasilkan gastronomi terbaik. Cara si anak dari keluarga India ini memasak dijamin dapat membuat Anda ngiler.

 

 

Chef

Cerita dari Chef ini mengajarkan Anda untuk tidak gampang menyerah dari sebuah kegagalan. Hanya dengan kesalahan mempublish tweet yang dipandang buruk oleh masyarakat, sang koki yang sangat terkenal membuat karirnya hancur. Ia pun harus memulai karir dari awal lagi, sebagai seorang koki makanan cepat saji di truk keliling! Namun, tetap saja dibalik sebuah kegagalan ada sebuah hikmat. Dari film ini, Anda juga akan melihat kalau ada juga makanan cepat saji yang sangat berkualitas.

 

 

The Trip To Italy (2014)

The Trip adalah kisah 2 orang pria Inggris yang bersahabat lama, bertemu kembali untuk menjelajahi Itali di musim panas. Tidak hanya makanan yang ditunjukan di film ini akan membuat Anda ngiler, tetapi karakter dua sahabat ini akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Jika Anda suka makanan dari Itali, Anda akan mencintai makanan Itali lebih dalam lagi.

 

 

Ratatouille

Apa yang Anda rasakan jika mengetahui bahwa suatu restoran berkelas ternyata tidak bersih dan memiliki banyak tikus? Film kartun disney ini mengambil tema kerjasama antara seekor tikus dan seorang anak laki-laki yang nasibnya kurang beruntung. Si tikus sangat terampil memadukan rasa-rasa dari makanan, tapi tidak mungkin seekor tikus dapat memasak. Jadi sang tikus pun menggunakan anak laki-laki ini sebagai perantara akan ia dan cintanya dengan makanan.

 

 

Julie & Julia (2009)

Julie dan Julia adalah dua orang dengan kehidupan yang sangat bertolak-belakang. Julia adalah seorang koki kelas dunia dan Julie adalah pekerja kantoran dengan hidup yang sangat monoton. Suatu saat Julie memutuskan untuk mencoba memasak semua masakan yang pernah di masak oleh sang legenda Julia selama 365 hari dan ini pun merubah hidup Julie.

Food & travel