Brides

Tips Mendapatkan Rambut Berkilau Pada Hari Pernikahan

By : Yolanda Deayu - 2017-02-10 22:11:32 Tips Mendapatkan Rambut Berkilau Pada Hari Pernikahan

Rambut adalah mahkota untuk setiap wanita. Jangan sampai rambut Anda terlihat kering dan kusam pada hari pernikahan Anda nanti. Berikut adalah tips untuk mendapatkan rambut berkilau pada hari pernikahan.

 

(Baca juga artikel: Tips Memilih Sepatu untuk Pernikahan)

 

Gunakan masker

Masker rambut berguna untuk memelihara rambut Anda secara mendalam. Rutin menggunakan masker rambut  sejak beberapa bulan sebelum hari pernikahan akan membuat rambut Anda tampil maksimal saat hari bahagia Anda. Anda juga dapat membuat sendiri masker rambut dari alpukat dan minyak zaitun untuk mendapatkan rambut yang lembut dan berkilau.

 

Highlight

Rambut yang memiliki highlight akan terlihat lebih berkilau dibandingkan dengan rambut yang hanya memiliki satu warna saja. Sisihkan waktu Anda beberapa minggu menjelang pernikahan untuk memberikan highlight pada rambut Anda di salon yang terpercaya.

 

(Baca juga artikel: Tren Bunga untuk Pernikahan 2017)

 

Keramas pada hari sebelumnya

Rambut dengan warna yang gelap akan terlihat paling berkilau sehari setelah keramas. Jangan lupa untuk menggunakan kondisioner agar rambut tidak terlihat kering dan bilas dengan air dingin .

 

Beri vitamin

Vitamin rambut yang banyak dijual di apotik dan supermarket dapat menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan rambut berkilau pada hari pernikahan Anda. Berikan vitamin rambut pada rambut Anda agar terlihat cantik berkilau.

 

Catok lurus

Rambut yang diluruskan menggunakan alat catok membuat kutikula rambut menjadi rata, sehingga memberikan lebih banyak tempat untuk pantulan cahaya. Pastikan Anda meluruskan rambut Anda yang sudah kering dan gunakan alat dengan bahan ceramic untuk melindungi rambut Anda dari panas yang berlebih.

 

Gunakan sisir yang sesuai

Tahukah Anda bahwa menggunakan sisir yang salah dapat menyebabkan rambut Anda terlihat tidak cantik? Gunakan sisir yang sesuai dengan jenis rambut Anda agar dapat mendistribusikan minyak natural di kepala Anda dengan maksimal.

Brides