Tren Bunga untuk Pernikahan 2017


  • Tren Bunga untuk Pernikahan 2017
    (Foto: Anton Zabielskyi/Shutterstock/Clickphotos)

    Baik buket bunga yang akan Anda bawa saat menaiki pelaminan ataupun hiasan bunga gantung yang cantik, rasanya susah untuk menentukan jenis bunga yang akan menghiasi pernikahan Anda. Berikut adalah tren bunga untuk pernikahan 2017 untuk Anda menentukan bunga-bunga tersebut.

    (Baca juga artikel: Cara Tepat Menentukan Porsi Catering)

    Hijau



    Sebagai warna pilihan Pantone tahun ini, daun-daunan hijau akan banyak digunakan dalam buket bunga yang akan dibawa oleh pengantin wanita pada tahun 2017. Sesuaikan bentuk dan ukuran daun dengan bunga yang Anda pilih agar tidak berlebihan.

    Bunga segar

    Bunga yang masih benar-benar segar sangat cantik saat dibawa oleh mempelai wanita. Gunakan bunga yang baru saja dipetik pada hari itu juga untuk pernikahan Anda agar terlihat fresh dan indah.

    Klasik

    Rangkaian bunga dengan bentuk teardrop yang elegan akan menjadi pilihan favorit di tahun 2017. Pilihlah bunga-bunga yang berukuran besar seperti mawar yang sudah mekar untuk buket bunga Anda.

    Warna tidak mencolok

    Warna-warna seperti champagne, ungu gelap, abu-abu, atau dusty rose yang tenang dan tidak mencolok merupakan warna pilihan untuk tahun ini. Padu padankan bunga dengan daun-daun hijau untuk mendapatkan rangkaian yang sempurna.

    Pita

    Hiasi buket bunga Anda dengan pita pilihan yang unik dan sesuai dengan kepribadian Anda. Anda dapat menggunakan pita yang terbuat dari renda antik, sutra panjang, atau sapu tangan yang memiliki kenangan khusus bagi Anda dan pasangan.