Food & travel

3 Alasan Anda Harus Mengunjungi Pulau Pahawang

By : Yolanda Deayu - 2017-01-31 04:08:56 3 Alasan Anda Harus Mengunjungi Pulau Pahawang

Pulau Pahawang yang merupakan bagian dari provinsi Lampung menaarkan keindahan laut yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Berikut adalah tiga alasan utama kenapa Anda harus mengunjungi pulau Pahawang pada musim liburan tahun ini.
 
Pengalaman snorkeling yang tidak terlupakan
Meskipun tidak seterkenal bunaken atau raja ampat, Anda akan menemukan keindahan laut yang tidak kalah menawan dengan tempat-tempat snorkeling lainnya yang sudah terkenal. Anda juga dapat melihat Taman Nemo yang dipenuhi dengan ikan-ikan badut lucu dan tulisan-tulisan yang dibuat dari terumbu karang di dasar laut. 
 
 
Pasir yang masih putih
Kebanyakan pasir di pantai-pantai yang sudah terkenal biasanya memiliki pasir yang sudah tercemar dengan berbagai sampah. Selain air yang masih sangat jernih, Anda dapat menemukan pantai dengan pasir yang masih putih dan cantik untuk menjadi latar belakang foto Anda di pulau Pahawang. 
 
Pepohonan hijau yang menyejukkan hati
Selain dapat menikmati keindahan laut yang memesona, Anda juga dapat menikmati pemandangan indah dari pepohonan hijau di bukit yang ada di pulau Pahawang. Udara yang segar dan pemandangan hijau yang baik untuk mata tentunya akan membuat tubuh Anda terasa lebih segar dan sehat.
 

 

Food & travel