Sex & relationship

5 Ide Kado Valentine Buatan Sendiri

By : Yolanda Deayu - 2017-02-06 23:07:55 5 Ide Kado Valentine Buatan Sendiri

Hari Valentine akan datang beberapa hari lagi. Jika Anda masih bingung dengan kado apa yang akan Anda berikan kepada pasangan, Anda dapat membuat sendiri kado Valentine tersebut. Berikut adalah 5 ide kado Valentine buatan sendiri.

(Baca juga artikel: Tips Mempersiapkan Kencan pada Hari Valentine)

Surat cinta

Meskipun teknologi sudah canggih, namun tidak ada salahnya untuk sesekali menulis surat cinta dengan cara seperti orang tua Anda zaman dahulu. Surat yang ditulis langsung dengan tangan Anda akan memiliki arti lebih dan sangat berharga untuk pasangan Anda.

Cokelat

Anda tidak harus selalu memberikan cokelat yang sudah jadi kepada pasangan. Anda dapat membuatkan kue cokelat atau juga truffle untuk pasangan Anda. Makanan yang dibuat sendiri tentunya lebih enak daripada yang dibeli di luar karena Anda membuatnya dengan cinta.

(Baca juga artikel: Pelajaran Cinta yang Bisa Dicontek dari Penguin)

Lukisan

Jika Anda hobi menggambar, tidak ada salahnya untuk membuat lukisan Anda dan pasangan atau tentang hal yang bermakna bagi Anda berdua. Selain lukisan, Anda juga dapat membuat kolase yang menggambarkan perasaan Anda.

Kerajinan tangan

Tuliskan perasaan-perasaan Anda terhadap pasangan, gulung, dan taruh di sebuah toples kecil. Hiasi dengan pinta cantik berwarna merah dan berikan kepada pasangan pada saat hari Valentine nanti.

Kaos

Buatkan kaos spesial untuk pasangan Anda dengan gambar yang Anda desain sendiri. Desain dengan inside jokes Anda dan pasangan agar tidak membosankan namun tetap bermakna.

Sex & relationship