Pelajaran Cinta yang Bisa Dicontek dari Penguin


  • Pelajaran Cinta yang Bisa Dicontek dari Penguin
    (Foto: Jan Martin Will/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Hewan yang berasal dari Kutub Selatan ini memang hewan yang sangat lucu. Namun dibalik kelucuannya, penguin juga mempunyai sifat-sifat yang berkualitas terutama dalam percintaan. Berikut adalah beberapa pelajaran cinta yang bisa dicontek dari penguin.

    Komunikasi

    Komunikasi merupakan kunci penting dalam menjalin hubungan. Penguin merupakan salah satu hewan yang berbicara dengan sesamanya dengan efektif dan rutin. Tidak heran jika mereka mempunyai hubungan yang kuat dengan satu sama lain. Pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan pasangan Anda agar tidak terjadi salah paham.

    (Baca juga artikel: Tanda-Tanda Pria Sedang Mempermainkan Anda)

    Setia

    Burung yang tidak dapat terbang ini umumnya hanya memiliki satu pasangan saja dalam hidupnya. Biasanya penguin hanya akan mencari pasangan lain jika pasangan sebelumnya telah tiada. Selain komunikasi, setia juga merupakan salah satu kunci dari hubungan yang kuat dan langgeng.

    Menjaga satu sama lain

    Saat ada bahaya yang mengintai baik hewan buas atau cuaca yang buruk, para penguin akan saling menjaga satu sama lain. Anda dapat menjaga pasangan Anda dari teman-temannya yang mempunyai pengaruh buruk untuk dirinya agar dia tidak terkena dampak negatif dari pergaulannya.

    (Baca juga artikel: Tips Menghadapi Pasangan yang Posesif)

    Berbagi tugas

    Pasangan penguin saling berbagi tugas dalam merawat dan mengasuh anaknya. Mereka akan saling berbagi tugas dalam membangun sarang yang nyaman untuk keluarganya, hingga mengeramkan telur dan mencari makan. Anda dan pasangan dapat mencontek sikap penguin ini seperti berbagi tugas saat menyiapkan makanan jika ada tamu yang akan datang.

    Bersenang-senang

    Meskipun penguin merupakan hewan yang bertanggung jawab dan orang tua yang baik, para penguin juga tidak lupa untuk bersenang-senang seperti meluncur di atas es dengan badannya. Tetaplah bersenang-senang dengan pasangan Anda meskipun Anda dan pasangan sudah lama bersama.


 

Related Articles