Tips Mempersiapkan Kencan pada Hari Valentine


  • Tips Mempersiapkan Kencan pada Hari Valentine
    (Foto: gpointstudio/Shutterstock/Clickphotos)

    Hari Valentine hanya datang setahun sekali. Jangan sampai hal-hal kecil merusak rencana Anda untuk merayakan hari kasih sayang dengan pasangan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mempersiapkan kencan pada hari Valentine.

    (Baca juga artikel: 4 Tempat Kencan Seru di Jakarta)

    Reservasi

    Akan ada banyak pasangan yang juga berencana untuk pergi kencan pada hari Valentine di restoran yang romantis. Pastikan Anda telah melakukan reservasi dari jauh-jauh hari sehingga Anda tidak akan kehabisan tempat dan akan mendapatkan meja terbaik untuk merayakan hari kasih sayang bersama dengan pasangan.

    Suasana romantis

    Jika Anda dan pasangan memilih untuk kencan dengan menghabiskan waktu di rumah saja, Anda tetap dapat membuat hari menjadi spesial dengan mempersiapkan suasana yang romantis di rumah Anda. Alunan lagu cinta, lilin beraroma, lampu yang telah ditata dan dekorasi manis dapat menjadi penyempurna suasana untuk Anda dan pasangan merayakan hari Valentine.

    Dinginkan cokelat

    Pastikan cokelat yang akan Anda berikan kepada pasangan disimpan di tempat yang dingin agar tidak meleleh dan bentuknya menjadi rusak. Jauhi dari paparan sinar matahari secara langsung dan jangan ditinggal di dalam mobil saat siang hari.

    Jaga bunga Anda agar tetap fresh

    Selain cokelat, bunga dapat menjadi pilihan kado untuk pasangan karena masing-masing bunga memiliki arti tersendiri dan dapat digunakan untuk mengungkapkan perasaan Anda secara tersirat.

    Jika Anda telah membeli bunga sejak pagi, pastikan untuk simpan di tempat yang sejuk dan berikan air agar tidak layu. Bersihkan dari kelopak yang sudah terlepas agar tetap cantik saat diberikan kepada pasangan saat kencan.