Life & health

Rayakan Hari Valentine di Hotel Gran Melia Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-02-06 22:42:33 Rayakan Hari Valentine di Hotel Gran Melia Jakarta

Hari Valentine merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan setiap tahunnya karena di hari kasih sayang ini, Anda dan juga pasangan bebas mengekspresikan kasih sayang Anda ke satu sama lain.

 

Untuk memberikan kenangan spesial untuk Anda dan pasangan, hotel Gran Melia Jakarta menyediakan berbagai pilihan paket makan malam untuk hari Valentine yang akan segera datang nanti.

 

(Baca juga artikel: 6 Film Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine)

 

Berada di area pusat perkantoran di Kuningan, hotel Gran Melia yang berasal dari Spanyol ini merupakan tempat yang mudah dikunjungi untuk menyantap makan malam romantis di hari Valentine setelah Anda dan pasangan selesai bekerja.

 

Anda dan pasangan tidak perlu khawatir untuk pilihan makanan yang akan disajikan karena restoran buffet yang telah memenangkan penghargaan, Cafe Gran Via, menawarkan berbagai pilihan makanan dari seluruh dunia dengan harga Rp355.000++/orang.

 

Anda dan pasangan juga dapat menyantap makan malam ala Jepang di restoran Yoshi Izakaya, dengan harga Rp722.000++/pasangan atau makanan chinese food di Tien Chao dengan harga Rp498.000++ untuk merayakan hari Valentine tanggal 14 Februari nanti.

 

(Baca juga artikel: Rayakan Hari Valentine Dengan Les Voyages de L'Amour)

 

Abadikan momen spesial pada hari Valentine nanti dengan berfoto bersama dengan pasangan Anda setelah menerima bunga mawar merah yang telah dirangkai spesial untuk Anda oleh hotel Gran Melia Jakarta.

 

Mampirlah ke El Bombon Gourmet & Pastry sebelum Anda pulang karena ada Valentine cupcakes, kue cokelat, dan cake pops spesial yang hanya dijual di bulan ini saja. Pastikan Anda juga mengikuti undian berhadiah untuk memenangkan hadiah menginap secara gratis di Melia Hanoi, Melia Kuala Lumpur, dan Melia Bali.

 

Nikmati juga Yhi shignature massage untuk menghilangkan penat bersama pasangan Anda. Dimulai dengan body exfoliation, Anda dan pasangan juga akan menikmati pijat wajah dan kepala secara berdampingan di ruangan khusus untuk pasangan dengan harga dimulai dari Rp1.000.000++/pasangan.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda dapat menghubungi langsung hotel Gran Melia Jakarta di (021) 526 8080 atau e-mail [email protected].

Life & health