6 Film Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine


  • 6 Film Romantis yang Wajib Ditonton saat Hari Valentine
    (Foto: Dok. IMDB)

    Beberapa orang mungkin sudah mereservasi restoran cantik untuk candle light dinner atau kencan romantis yang sudah direncanakan sedemikian rupa.

    Lalu, bagi Anda yang memilih untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan di rumah dengan homemade meal dan wine, tonton sepuluh film romantis berikut untuk menambah kemeseraan dengan pasangan di hari penuh kasih sayang.

    1. About Time (2013)



    Bagaimana jika Anda memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu dan ingin memperbaiki masa lalu? Film ini dapat memberikan pelajaran berharga untuk menjalani hidup dan mengenal arti cinta yang sesungguhnya.

    2. Serendipity (2001)

    Jodoh tidak akan pergi kemana-mana. Ungkapan itulah yang cocok menggambarkan film romantis ini. Berawal dari sebuah kebetulan, jika dua orang ditakdirkan untuk bersama pasti mereka akan bertemu kembali.

    3. The Lake House (2006)

    Sebuah film romance yang menarik untuk disaksikan. Kisah cinta yang unik kedua tokoh film ini dapat menghangatkan malam Anda dan pasangan.

    4. The Choice (2016)

    Film ini menceritakan bahwa keajaiban cinta bisa merubah segalanya. Diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks, Anda dan pasangan dijamin akan terbawa suasan dari kisah sederhana namun menyetuh dalam film ini.

    5. Just Married (2003)

    Mengisahkan tentang pasangan suami istri yang menikah di usianya yang masih muda karena cinta yang menggebu-gebu. Film ini bisa memberikan pandangan baru tentang sebuah hubungan asmara.

    6. Flipped (2010)

    Cinta masa kecil atau 'cinta monyet' juga ternyata memiliki kisah unik yang patut Anda simak dalam film ini khususnya pada hari Valentine.

    7. Love Me If You Dare (2003)

    Apakah Anda dan pasangan dahulunya pernah bersahabat? Lika liku percintaan dalam film ini menceritakahn tentang persahabatan laki-laki da perempuan dari kecil dan pada akhirnya mereka ditakdirkan untuk bersama.

    8. Hari Untuk Amanda (2010)

    Film ini mengisahkan tentang kebimbangan seorang perempuan karena masa lalunya yang datang kembali ketika sepuluh hari sebelum pernikahannya digelar.

    9. Radit dan Jani (2008)

    Pasti sudah pernah menonton film yang booming pada tahun 2008 ini, bukan? Kembali bernostalgia ala cinta rock 'n roll seperti dengan menonton film romantis, seru, lucu, sekaligus menyentuh ini.

    10. Copenhagen (2014)

    Film indie dengan jalan cerita sederhana yang mengisahkan perjalanan seorang pria labil mengelilingi Eropa dan bertemu dengan seorang wanita saat akhir perjalanannya di Copenhagen.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below