Rayakan Hari Valentine Dengan Les Voyages de L'Amour



  • Apakah Anda dan pasangan sudah mempunyai rencana istimewa untuk merayakan hari Valentine tahun ini? Karena dalam rangka menyambut hari kasih sayang, hotel Mandarin Oriental Jakarta mengundang Anda dan pasangan untuk menikmati makan malam romantis seperti di Paris dan Venesia dengan tema Les Voyages de L’Amour, yang berarti perjalanan cinta.

     

    Terinspirasi dari kereta mewah Orient Express, Anda dan pasangan akan merasakan perjalanan yang memesona layaknya menaiki kereta mewah tersebut yang dimulai dari lobi hotel di mana Anda dan pasangan dapat berfoto untuk mengabadikan momen hari Valentine dengan latar stasiun kereta yang megah.



     

    Dibuat oleh Executive Chef Cyril Calmet dan timnya, Anda dan pasangan dapat menikmati lima hidangan ala Perancis termasuk menu spesial Valentine yaitu The Seared ‘Rougie’ Foie Gras, lobster kanada, dan pencuci mulut eksklusif ‘For Her’ dan ‘For Him’.

     

    Hotel Mandarin Oriental menyediakan dua pilihan untuk Anda dan pasangan menghabiskan waktu di malam Valentine, yaitu ‘Parisian Night’ yang berlokasi di restoran Lyon atau ‘Dine under the Stars’ di samping kolam renang.

     

    Restoran Lyon menawarkan suasana makan malam ‘Parisian Night’ yang sempurna karena desain interiornya yang bergana Perancis klasik, serta karya-karya seni kontemporer yang akan membuat perayaan hari kasih sayang tahun ini menjadi tidak terlupakan.

     

    Sementara makan malam ‘Dine under the Stars’ akan menjadi sangat nikmat dan berkesan karena Anda dan pasangan akan ditemani oleh lilin-lilin yang membuat suasana menjadi romantis, dan juga tarian balet air yang dipertunjukkan oleh Tirta Taruna Group yang merupakan berbagai kejuaraan synchronized swimming di beberapa negara.

     

    Dengan harga IDR 2,888,000++/pasangan, Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam ‘Parisian Night’, dan IDR 3,888,000/pasangan untuk makan malam ‘Dine under the Stars’. Anda dan pasangan juga akan mendapatkan koktil serta cokelat pralines dengan rasa vanilla rose tea.

     

    The Mandarin Cake Shop yang terletak di hotel Mandarin Oriental ini juga menawarkan kue spesial hari Valentine ‘Key of My Heart’ dengan bahan-bahan yang juga terinspirasi dari kota-kota tujuan kereta Orient Express. Anda atau pasangan juga dapat menambahkan nama orang terkasih diatas kue berbentuk hati berwarna merah ini.

     

    Untuk reservasi dan pertanyaan lebih lanjut tentang Les Voyages de L’Amour yang ditawarkan oleh hotel Mandarin Oriental, Anda dapat menghubungi +62(21)2993 8824 atau melalui e-mail [email protected].



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below